Loading...

Sekretariat Kena Digusur Karena Perluasan Taman Kota, PP Kuningan Kini Punya Gedung Baru

KUNINGAN (OKE)- Setelah terusir karena ada perluasan pembangunan Taman Kota Kuningn, akhirnya kini MPC Pemuda Pancasila Kuningan mempunyai gedung sekretariat baru yang lokasi berada di Kawasan Cirenadang atau sampung SPBU Ciloa.

Peresmian sekre baru sekaligus gunting pita dan penandatanganan prasati   dilakukan langsung oleh Bupati Kuningan H Acep Purnama pada Rabu (6/7/2022). Hadir juga Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy. Sekda Kuningan Dr Dian Rachmat Yanuar MSi, Ketua MPW Jabar H Dian Rahadian dan Ketua MPC PP Kuningan Harnida Darius.

"Saya atas nama Pemda ucapkan selamat atas ditempati sekretariat MPC PP Kunngan. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk pengurus, sebagai organisasi kemasyrakatan yang bisa memberikan hawa dingin kepada masyarakat," jelasnya. 

Bupati mengapresiasi kepada PP Kuningan sudah memberikan kontribusi yang positif di kota kuda. Ia berharap semoga terus bersinergis dengan Pemda Kuningan untuk kebaikan semua. 

"Saya mengpresiasikan semoga PP dapat meningkatkan esksitensinya dan bisa tetap bermanfaat untuk seluruh masyarakat," ujarnya. 

Sekadar informasi, sebelum pindah ke tempat baru, PP menempati gedung di dekat Taman Kota yang dulunya bangunan PWI Kuningan, karena terkena gusuran terpaksa pindah ke Jalan RE Martadinata.

Setelah sekian lama dibangun kini punya lagi bangunan yang cukup megah dan lebih strategis. Lokasinya samping SPBU Ciloa. Pada persemian para pengurus PAC Ikut hadir. 

"Saya bersyukur kini kita punya lagi sekretariat yang baru. Saya ucapakan terima kasih kepada semua yang ikiut mendukung. Terima kasih juga kepada Pak Bupati Kuningan yang sudah meresmikan sekre MPC PP Kunianga," ujar Harnida. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Sekretariat Kena Digusur Karena Perluasan Taman Kota, PP Kuningan Kini Punya Gedung Baru "