Loading...

Jalan Lingkar Timur Kuningan Mulai Makan Korban



KUNINGAN (OKE)-  Kekhawatiran pengendara akan adanya laka lantas di Jalan Lingkar Timur Kuningan terutama di Desa Garatengah Kecamatan Japara karena median jalanya berbahaya terbukti.

Pada Kamis (7/4/2022) pagi terjadi kecelakaan tunggal di jalan tersebut.  Kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah pengendara Motor Honda Supra Fit Nopol E 1327 VM yang bernama Sukarma.

Korban yang berusia 62 tahun itu mengalami laka lantas setelah motor yang dikendarai hilang kendali pada saat diturunan Jalan Garatengah. 

Korban sendiri merupakan warga  Dusun Manis Rt 021/01 Desa Cikaso Kecamatan Kramatmula yang melaju dari Ancaran ke arah Sampora atau ke arah utara.

Pada saat tiba di TKP yang menurun korban kehilangan kendali kemudian menabrak water barrier yang berada di bahu jalan sebelah kiri arah Ancaran.  Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan langsung  tak sadarkan diri .

Korban sendiri langsung dibawa ke RSUD Linggarjati untuk mendapatkan pertolongan. Kejadian ini viral di medsos terutama gambar foto korban yang terkapar di jalan beredar di grup WA.

"Iya mas, tadi kecelakaan dan alhamdulilllah korban selamat, meski harus mendapatkan perawatan karena lukanya cukup berat," ujar Kanit Laka Polres Kuningan Mukhali.

Terpisah Bupati Kuningan Acep Purnama meminta kepada warga agar hati-hati menggunakan jalan tersebut dan yang terpenting warga jangan menggunakan jalan sebagai tempat tongkrongan karena berbahaya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Jalan Lingkar Timur Kuningan Mulai Makan Korban "