Loading...

Suami Ngamuk, Anak dan Istri Dibacok Serta Digorok

 

KUNINGAN (OKE)- Kejadian menggegerkan terjadi di Dusun Puhun Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang, dimana seorang suami bernama Anang (42) melakukan penggorokan kepada anak dan istrinya pada Senin (28/3/2202)  pukul 05.30 WIB.

Dari insiden itu, istrinya yang bernama Santi (36) kiritis dan dirawat di rumah sakit. Sedangkan anaknya yang bernama Ayuni dirwat di RS Mitra Husada Ciawigebang.

Satu lagi anak yang bungsu bernama Anela selamat setelah ada tetangga yang membantu. Pelaku sendiri oleh warga dilumpuhkan dengan cara dikepung karena menyerang warga .

Insiden itu diduga dipicu oleh masalah keluarga terutama masalah ekonomi karena para pelaku bekerja serabutan. Kejadian ini menghebohkan warga Ciawi dan sekitarnya.

"Saya kebetulan tengah bersih-bersih di teras pas dengar kejadian keributan awalnya dikira ribut biasa begitu korban lari keluar rumah saya menolong,” ujar Anas warga setempat

Anas ketika melihat Santi tengah digorok langsung memberikan pertolong, tapi pelaku langsung menyerang dengan golok, Anas pun memilih menghindar dan meminta pertolongan kepada warga. Pada saat itu kondisi masih gelap.

Udin pun membantu dan langsung menangkap pelaku bersama warga lainnya. Korban sendiri berlumuran darah karena mengalami luka bacok dan gorok. Begitu juga Ayuni mengalami luka bacok di kepala.

“Ayuni sudah di rumah, hanya bagian kepala, sedangkan Ibu Santi dirawat karena mengalami luka serius di leher,” jelasnya.

Sementara itu, hingga berita ditulis,  kuninganoke belum mendapatkan jawaban dari pihak desa dan kepolisian terkait kasus ini. Namun yang pasti kejadian ini menghebohkan.(dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Suami Ngamuk, Anak dan Istri Dibacok Serta Digorok"