Loading...

Lesehan Si Boy Ramaikan Bisnis Kuliner di Kuningan

JALAKSANA- Sebagai kota wisata, Kuningan terus dilirik oleh pelaku usaha mulai dari hotel hingga kuliner. Untuk bisnis kuliner boleh dibilang paling banyak dilirik. Wisatawan tentu membutuhkan kuliner yang lezat agar kunjungan mereka lebih berkesan.

Salah satu rumah makan yang paling baru di Kuningan adalah Lesehan Siboy. Rumah makan ini terletak di Objek Wisata Kolam Renang Cibulan Desa Manis Kidul Kecamatan Jalaksana. Tepatnya samping pintu masuk sumur tujuh atau diatas kolam terapi ikan.

Seperti kebanyakan rumah makan di Lesehan Siboy juga menawakan berbagai menu makan mulai dari jenis ikan hingga daging. Untuk minumanya pun disediakan aneka jus. Sedangakan untuk harganya disesuaikan daya beli Kuningan.  

“Agar lebih membuat pengunjung nyaman kami tawarkan konsep lesehan. Dengan konsep seperti ini pengunjung bisa tetap menikmati keindahan Cibulan,” jelas Pengelola Lesehan Siboy Sulaeman kepada , Rabu  (26/9/2012).

Untuk menu andalan Sulaeman menyebutkan, ada gurame baik bakar maupun goreng. Dengan racikan bumbu serta dilengkapi oleh sambal yang lezat akan membuat konsumen terpuasakan. Selain menu ikan gurame juga disediakan menu ikan mas, nila, bawal, lele dan ayam goreng.

Untuk minuman disediakan aneka jus segar bahkan minuman kelapa muda pun disajikan.  Mengenai harga dijamin tidak akan menguras kantong pengunjung sebab makanan lezat tidak selalu mahal. 

Pria yang dipanggil Eman ini mengaku, dalam bisnis kuliner Siboy bukan pemain baru tapi sudah lama. Alasan membuka di Kuningan khususnya di Cibulan agar pelanggan yang ada di Kuningan bisa lebih dekat menikmati berbagai hidangan. Mereka tidak perlu jaug ke cabang utama.

“Untuk koki kami tidak sembarangan melainkan koki profesonal yang sudah berpengalaman. Dalam bisnis kuliner koki merupakan modal utama,” sebutnya.

Meski respons yang ditunjukan tidak langsung bagus, namun seiiring waktu dan juga promosi yang terus dilakukan konsumen akan meningkat. Selama ini saja dari sejak beroperasi hingga kini selalu ada perkembangan.(mus)

Foto agus mustawan: Lesehan Siboy ramaikan bisnis kuliner di Kuningan. Dengan menu bervareitif dan juga harga terjangkau diyanikini bisa jadi pilihan.      


Posting Komentar untuk "Lesehan Si Boy Ramaikan Bisnis Kuliner di Kuningan"