Loading...

Handle Gitar Masuk Gorong-gorong Usai Pentas Musik, Damkar Langsung Beraksi

 

KUNINGAN (OKE)- Untuk kesekian kalinya Petugas Damkar Kuningan menjadi dewa penolong bagi warga yang membutuhkan. 

Kali ini,  insiden handel gitar Yamaha milik Abah Alek (51) warga Desa Wano Dusun 1 Rt.01 Rw.02 Kecamatan Japara.

Handle jatuh di gorong-gorongyang  berada  di Jalan Ahmad Yani Depan Kantor Pos Kuningan usai pentas di acara Car Free Day. Kejadiannya Minggu (3/7/2022) pukul 09.00 WIB.

Menurut Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti,  sekiar pukul 06.00 WIB Abah Alex beserta rekan-rekannya mengadakan pentas musik di acara CFD dan  sekitar pukul 09.00  hendak pulang dan membereskan peralatan musik.

Namun tak sengaja handle gitar miliknya terjatuh ke dalam gorong-gorong, setelah dicoba diambil menggunakan kayu namun tidak berhasil. Kemudian pada pukul 09.30  WIB  Asep Sapari melaporkan kejadian tersebut ke Kantor UPT Damkar  (0232) 871113. 

"Setelah petugas datang hanya butuh 10 menit untuk mengambil hendle gitar tersebut. Kami turunkan tiga orang dan alahamdulilah lancar," ujar Khadafi. 

Terpisah, Abah Aleh terlihat girang ketekad handlenya bisa ditemukan lagi. Ia mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Damkar.

"Sempat kaget takut ga bisa diambil lagi, kan didalam gorong-gorong. Sekali lagi terima kasih Damkar," ujarnya. (dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Handle Gitar Masuk Gorong-gorong Usai Pentas Musik, Damkar Langsung Beraksi"