Loading...

Istri Pingsan Dengar Kabar Suami Meninggal, Driver Travel Berkumpul Sambut Jenazah Pandu

KUNINGAN (OKE) - Kabar meninggalnya Pandu (37) salah seorang driver travel Kuningan yang ditabrak mobil mini bus di Sabtu (2/7/2022) dini hari  pukul 02.00 WIB di Jalan Raya Lenteng Agung di depan Gang Durian Jagakarsa Jakarta Selatan mengagetkan semua pihak yang mengenalnya,tak terkecuali sang istri.

Dari keterangan Sahuri rekan korban, sang istri hingga kini masih pingsan mengetahui sang suami meninggal. Ibu dua anak itu tidak menyangka suaminya meninggal secara tragis.

"Istri masih pingsan karena shock. Kami dari sesama supir travel tengah menunggu jenazah korban. Kami tengah menunggu di Jalan Cimindi. Korban sudah dibawa dari RS Patmawati dan saat ini tengah di jalan," ujar Sahuri.

Diterangkan, karena ditabrak oleh pengemudi, korban bakal mendapatkan santunan dari Jasa Raharja dan pihak penabrak yang kebetulan perusahaan akan bertanggungjawab dan ikut mengantarkan jenazah ke Desa/Kecamatan Maleber.  

Terpisah, Penanggungjawab Jasa Raharja Perwakilan  Kuningan Dani mengaku belum mendapatkan  kabar terkait kecelakaan ini sehingga belum bisa memberikan keterangan apakah korban mendapatkan santunan atau tidak.

"Belum ada kabar hingga saat ini," jawab Dani.

Sekadar informasi,  Pandu meninggal karena ditabrak usai menurunkan penumpang. Diduga supir mobil minibus yang menabrak korban dalam kondisi mabuk. 

Saking kerasnya tabrakan itu korban yang berusia 37 tahun itu meninggal di tempat dan jenazahnya dibawa langsung ke RS Patmawati

Dari informasi yang dihimpun dari sesama driver pada saat itu korban yang merupakan warga Dusun Babakan Desa/Kecamatan Maleber menurunkan penumpang. 

Begitu beres menurunkan penumpang, korban akan masuk ke dalam mobil dan korban memilih jalan belakang bukan jalan depan.

Tiba-tiba dari arah belakang mobil Luxio menabrak korban berikut mobil Grand Max milik Pandu. Karena yang tertabrak bagian kepala , nyawa korban tidak tertolong.

"Andai korban jalan depan ceritanya bisa lain karena pasti nabrak dulu mobil bagian belakang," ujar Sahuri rekan korban, Sabtu pagi.(dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Istri Pingsan Dengar Kabar Suami Meninggal, Driver Travel Berkumpul Sambut Jenazah Pandu "