Loading...

Serba Gratis di Warung Oblo , Dilengkapi Fasilitas Hot Spot

 

KUNINGAN-Jika anda ingin memanjakan lidah di rumah makan yang banyak memberikan serba gratis jawabannya adalah warung Oblo (Obat Lapar Orang) Karasa yang terletak di Jalan Bandorasa No 102 Cilmus atau tidak jauh dari kawasan wisata Sangkanhurip. Sebab, disini para pengunjung akan mendapatkan gratis 30 persen makan dan gratis minuman.

Konsep rumah makan serba gratis ini coba diperkenalkan Nanang Yosef Nuryose atau biasa dipanggil Yosef selaku pemilik warung Oblo. Menurut dia,ditengah-tengah banyaknya rumah makan di Kinungan pihaknya ingin menawarkan sesuatu yang berbeda dan mneguntungkan pengunjung.

“Denga adanya makanan dan minuman serba gratis saya ingin merubah image bahwa yang makan direstoran itu bukan dari kalang tertentu saja. Tapi semua golongan masyarakat,” ungkap Yosep disela-sela pembukaan Warung Oblo Rabu (6/5/2009).

Apalagi kata dia harga menu makanan yang ditawarkan sangat murah bahkan lebih murah dari warteg atau warung dipingir jalan karena disini Rp8000 saja sudah bisa makan.Belum lagi ujarnya, dipotong 30 persen sedangkan untuk minuman berbagai jus disedian gratis.

Warung yang mengandalkan menu masakan Indonesia ini lanjut Yosep mempunyai delapan menu andalan yang dijamin ditempat lain tidak ada.Sebab sambungnya, merupakan hasil kreasi dari koki yang didatangkan khusus untuk mengelola tempat ini.

“Tempat ini juga cocok menggelar berbagai kegiatan baik pesta pernikahan, rapat, ulang tahun soalnya tempat sangat luas serta disediakan tempat lesehan,” tukas yang menambahkan lapangan parkir juga sangat luas.

Ditambahkan,selain menghadirkan makan dan minum serba gratis juga disediakan fasilitas internet gratis melalui layanan hot spot area.Jadi,bagi yang tidak bisa lepas dari intrenet bisa mengakses sepuasnya.

Sementara meski rumah makan di Kuningan sudah terbilang banyak,Yosep mengkau optimis maju terlebih menu masakannya beda dari lain serta juga berada dikawasan objek wisata. Dan yang paling utama adalah harganya murah.

“Selama masyarakat doyan makan saya yakin usaha kuliner tidak akan pernah mati dan begitu juga warung Oblo,” pungkusnya.(mus) 

Foto Agus Mustawan: Warung Oblo yang menawarkan serba grtasi baik makna dan minum kemarin diresmikan.  

              

Posting Komentar untuk "Serba Gratis di Warung Oblo , Dilengkapi Fasilitas Hot Spot"