Loading...

Seru, Nonton Bareng Final Liga Champion di Oblo

 

KUNINGAN-Bagi anda yang ingin menonton final liga champion antara dua klub raksasa eropa yakni Manchester United dan Barcelona Kamis dinihari(28/5) secara ramai-ramai dengan layar lebar dan berbagai hiburan. Jangan lewatkan kesempatan nonton bersama di Warung Oblo (Obat Lapar Orang) Karasa yang terletak di Jalan Badorasa Wetan 102 Cilimus.

Menurut Pemilik Warung Oblo Karasa, Yosep Nur Yose, acara nonton bersama liga champion ini sengaja digelar untuk memfasilitasi penggemar dua klub terkenal yang ada di Kuningan agar bisa nonton secara bersamaan dengan layar lebar dan tempat yang nyaman.

“Acara ini gratis tanpa tiket hanya bagi yang ingin makan disediakan paket makan Rp10 ribu sementara minuman gratis,” kata Yosep , Senin (25/5/2009).

Dikatakan,dengan Rp10 ribu tadi pengunjung kata Yosep akan menikmati makanan yang disediakan sepuasnya hingga pertandingan tersebut usai. Jadi, rugi apabila tidak datang untuk nonoton bersama.

Lebih lanjut Yosep mengatakan, acara nobar sendiri dijadwalkan berlangsung mulai pukul 23.00 WIB.Selama menunggu pertandingan yang akan dilangsungkan pada pukul 02.30 WIB ujar Yosep, akan diisi berbagai acara mulai dari hiburan dan door prize.

“Pastinya akan ramai karena acara telah dipersiapkan secara khusus dan akan berlangsung meraih,” ujar Yosep yang bergelut di dunia EO (Event Orgainiser) ini.

Ditambahkan,selain pengunjung akan lebih nyaman dan puas karena tempat luas dan tidak ditiket juga mereaka bisa memnfatakan fasilitas internet gratis. Sebab, warung Oblo ini menyediakan layanan hotspot.(mus)

Poto agus mustawan: warung oblo akan menggelar nonton barang gratis liga champion.     

              

         

Posting Komentar untuk "Seru, Nonton Bareng Final Liga Champion di Oblo"