Loading...

Ini Rute Menuju Kolam Renang Cigugur


KUNINGAN -Kolam renang Cigugur letaknya kurang lebih 3 KM ke arah barat dari pusat keramaian kota Kuningan, lokasinya  sangat mudah dijangkau dari berbgai arah. Dengan begini pengunjung dari luar daerah pun tidak akan takut kesasar ataupun tidak ketemu tempatnya.     

Bagi pengunjung dari luar kota terutama yang menggunakan kendaran pribadi caranya gampang apabila kesulitan bisa melihat dari peta. Sedangkan  bagi yang menggunakan angkutan umum ada dua pilihan.

apabila  masuk dari  arah Cirebon,  dari terminal Cirebon naik bis ¾ jurusan Tasik-Cirebon atau elf jurusan Cirebon-Cikijing turun langsung lokasi.

Sementara  dari arah Ciamis,  naik bis ¾ jurusan Tasik Cirebon atau elf jurusan Cirebon Cikijing turun langsung lokasi. Sedangkan dari kota Kuningan  naik angkot 09 turun langsung lokasi.

Bagi yang ingin menginap karena belum puas dengan terapi sedangkan waktu  sudah habis bisa menginap diberbgai hotel yang ada di Kuningan baik melati ataupun berbintang. Untuk di wilayah Cigur sendiri ada satu hotel yang harganya sangat terjangakau yakni Hotel Purnama.

Apabila pengunjung masih ingin ynag lebih murah di wilayah kota banyak berjejer hotel melati dengan harga sangat murah namun bersih dan nyaman. Untuk masalah santapan tidak perlu khwatir selain murah juga bergizi.   (agus mustawan) 


   

Posting Komentar untuk "Ini Rute Menuju Kolam Renang Cigugur"