Loading...

Tahun Baru di Grage Sangkan Puaskan Pengunjung


CILIMUS-Perayaan malam pergantian tahun di Grage Sangkan Hotel SPA  berlangsung semarak. 

Konsep perayaan yang sedikit berubah dari tahun lalu membuat para pengunjung benar-benar terhibur dan merasa berkesan. 


Adapun konsep yang di usung yakni carnival magician yang dipadu dengan konsep pasar malam .  


Pantauan wartawan, sejak pukul 21.00, Teratai Pool Side yang menjadi pusat lokasi perayaan malam tahun baru sudah dijejali para tamu. Jika dihitung, lebih dari 350 tamu mengisi dan memadati lokasi perayaan di meja masing-masing. 


Mereka mulai menyantap aneka makanan tradisional yang sengaja disajikan pihak hotel. Seraya menikmati makanan yang nyaris langka di perkotaan, tamu hotel dihibur oleh penampilan salah satu grup band ternama di wilayah Cirebon. 


Susana semakin hangat ketika beberapa orang tamu hotel atau pengunjung ikut bernyayi sambil bergoyang. 

Sementara selain menikmati hidang dan pertunjukan musik para tamu dihibur aksi sulap yang tentunya ini merupakan pengalaman terbaru yang sebelumnya tidak ada dalam setiap perayaan.


Tak hanya karena tampilan aksi mentalis yang disuguhkan, acara ini  lebih semarak dengan adanya door prize. Banjir hadiah mewarnai suasana malam pergantian tersebut. 

Hadiah berupa kulkas, TV dan banyak hadiah lainnya dibagi-bagikan kepada para tamu. Nyaris semua tamu mendapatkan hadiah-hadiah yang disediakan oleh pihak hotel.


Tampak Owner Grage Group Drs H Boediman Kusika dan istri Hj Nunung Nurjanah  menghadiri acara. Hadir juga GM Grage Sangkan Cetleya Parengkuan beserta jajaran manajemen lainnya. 


”Perubahan konsep yang kami tawarakan terbukti ampuh dimana jumlah pengunjung membludak terutama pengunjung yang dari luar,” ujar PR Grage Sangkan Hotel SPA Kuningan Yuni Listia yang dibenarkankan Manajer F&B Anton SE.


Mendekati detik-detik pergantian tahun suasana lebih semarak lagi. Seluruh karyawan hotel naik ke pentas panggung yang dipasang di atas kolam renang.  Sambil membawa terompet mereka berjoged riang menyambut tahun baru 2010. 

Suasana lebih hidup lagi karena ratusan tamu ikut bergabung. Puncaknya, semua tamu sama-sama berhitung mundur sampai hitungan satu. 

Gemuruh suara terompet seketika membahana pertanda memasuki tahun baru harapan baru. 

“Semoga di tahun 2010 ini kita semua lebih sukses dari tahun kemarin,” harap Yuni ynag mengaku puas dengan pergelaran acara pergantian tahun. 

Erni yang datang dengan keluarga besarnya mengaku, puas bisa menikmati pergantian tahun baru di hotel terlebih konsep yang ditawarkan benar-benar menghibur. Ia, sangaja datang karena konsep pergantian beda dari yang lain.

”Kalau menikmati dialam terbuka tidak mendukung karena cuaca hujan tapi di hotel seperti ini lebah nyaman dan lebih dekat dengan keluarga,” pungkasnya.(mus)

Foto agus mustawan:  Perayaan pergantian tahun baru di Grage Sangkan Hotel SPA puaskan para pengunjung.


Posting Komentar untuk "Tahun Baru di Grage Sangkan Puaskan Pengunjung "