Loading...

Nono SP, Si Pemilik Dua Suara

 

KUNINGAN (OKE)-Pemilik Restoran Lembah Ciremai terbilang beruntung memilih Nono SP sebagai Manajer Opersional. Sebab, pria ini selain pintar melobi berbagai konsumen juga pintar menyanyi dan memainkan alat musik. Maka tidak heran para konsumen pu dibuat puas.

“Menyanyi adalah hobi saya dan sudah digeluti sejak kelas 3 SD,” ucap Nono kemarin (24/1/2011).     

Dengan bernyanyi Nono mengaku, hidup selalu riang dan bebas dari masalah. Maka tiap hari sebelum berkerja minimal lima lagu ia selalu nyanyikan. Selain untuk melatih vocal juga ada sesuatu yang hilang apabila tidak mendengkan lagu.

“Kalau dirumah paling karaoke sedangkan ditempat kerja menggunakan organ,” kata dia.

Dibanding penyanyi lain Nono memiliki suara yang unik dan tinggi. Salah satunya adalah suara perempuan sehingga ketika menghibur pengunjung tidak memerlukan penyanyi perempuan. Keahlian ini diperoleh karena sering belajar dan mempraktekan dan ternyata berhasil.

“Dengan memiliki dua suara ada pengalaman unik dimana ketika menyanyikan suara perempuan pengunjung mencari-cari penyanyi perempuan. Setelah mereka mengetahui pengunjung memberi aplus,” kata Nono.

Selain pengalaman itu, ia juga memiliki pengalaman unik lainnya yakni mampu bernyanyi sebanyak 100 lagu nonstop. Pengalaman ini membuat suaranya sampai serak.”Apapun yang terjadi saya selalu menyukai bernyanyi karena menghilangkan penat,” pungkasnya.(mus)                


Posting Komentar untuk "Nono SP, Si Pemilik Dua Suara"