Loading...

Penyegaran di Tubuh Polres Kuningan, 2 Kasat dan 3 Kapolsek Diganti


KUNINGAN (OKE)- Penyegaran di tubuh Polres Kuningan  terus dilakukan. Kali ini ada 7 perwira yang mengikuti sumpah jabatan. Kegiatan digelar di halaman mapolres pada Jumat (1/7/2022).

 Adapun ketujuh perwira yang menempati posisi baru adalah AKP Vino Lestari. Vino menempati posisi Kasat Lantas yang semula dijabat oleh AKP Dadang Supriadi.

Jabatan Kasat Samapta pun ikut berganti dari AKP Muntaha ke Iptu Mukahli yang semula dari Kanit Laka. Sedangkan Kapolsek Cigugur kini dijabat oleh AKP Abdul Majid untuk menggantikan posisis AKP Maman Hermana.

Sementara itu, Kapolsek Luragung dipegang oleh Iptu Tofan Alamsyah dari semula dijabat AKP Dadang. Lalu, Kapolsek Pasawahan dari semula Iptu Dadang Suprayigi pindah ke Ipda Agus Budi Wahono.

Pada kesempatan itu juga ada ikut dikukuhkan Kabg Log yang dijabat oleh Kompol Rino Achmadi,. Kemudian, pengukukahan Kapolsek Selajambe Iptu Sunardi.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres AKBP Dhany Aryanda. Hadir pula Wakapolres, PJU, para kapolsek serta para personil Polres Kuningan.

Menurut Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, perpindahan tugas atau mutasi di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan harus dilaksanakan.

"Saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Kuningan kepada pejabat baru dan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat yang pindah tugas. Semoga semuaya bisa berkerja dengan baik sesuai degan tugas masing-masing," jelasnya. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Penyegaran di Tubuh Polres Kuningan, 2 Kasat dan 3 Kapolsek Diganti"