Loading...

Beres Diwisuda, Bawa Cibeureum Juara, Jadi Pemain Terbaik Putri, Pencapaian Sempurna Hespi

KUNINGAN (OKE) -  Penampilan konsisten sejak awal turnamen membuat pemain terbaik  turnamen Bola Voli Antar Kecamatan kategori putri Piala Perwosi dan PBVSI Kuningan milik Hespi.

Dara asal Cibeureum sukses membawa timnya mengalahkan saudara tuanya Cibingbin dengan skor 3-1. Andai final mempertemukan Lebakwangi Vs Lebakwangi, kandidat pemain terbaik antar Sisil dan Hespi.

Ketika mengalahkan Lebakwangi di semi final maka sudah pasti pemain terbaik milik. Sekalipun Cibingbin juara, pemain terbaik lebih pas ke Hespi dibanding ke Dhea karena perolehan poin dan perannya ke tim sangat besar.

Ditemui usai pertandingan, mengaku, pencapaiannya yang sangat luar biasa ini tidak terlepas dari kerjasama tim baik dan dukungan dari semua pihak baik orang tua serta dukungan dari warga Cibuereum.

"Tidak menyangka jadi juara dan terpilih pemain terbaik karena banyak pemain terbaik. Bagi saya tahun ini sangat sempurna, karena bisa diwisuda, bawa tim juara dan jadi pemain terbaik. Sekali lagi terima kasih terutama kepada orang tua," ujar dara cantik dan supel itu.

Pasca juara Hespi banyak yang nyawer dan ini tentu sangat menyenangkan. Ucapan selamat pun terus mengalir kepadanya..(dhn/rdk)

Hasil Lengkap  Final  Minggu   (30/10/2022)

Perebutan Tempat Ketiga

Putri

Jalaksana   Vs  Lebakwangi   Pukul 10.00 WIB 0-3 

Putra

Cibingbin Vs  Ciwaru   Pukul 13.30 WIB  3-0


Perebutan Tempat ke 1
Putri

Cibeureum Vs   Cibingbin  Pukul 16.00 WIB 3-1


Putra

Luragung vs    Ciwai  Pukul 18.30 WIB  3-0

Posting Komentar untuk "Beres Diwisuda, Bawa Cibeureum Juara, Jadi Pemain Terbaik Putri, Pencapaian Sempurna Hespi"