Loading...

Luar Biasa, Pekan Pertama Liga Topskor U-17 Lakemba Cetak 12 Gol

KUNINGAN (OKE)-   Turun pada laga pertama Liga Topskor 2022 Zona Cirebon, Sabtu (22/10/2022) pagi pukul 07.00 WIB  melawan SMAN 1 Cirebon  tidak membuat pasukan Lakemba Muda gugup, justru mereka tampil kesetanan.

Betapa tidak pada laga yang berlangsung di Stadion Bima Kota Corebon, Randy Cs  mencetak 12 gol.Kemenangan ini merupakan rekor terbesar yang tercipta dalam perhelatan Liga Topskor  Zona Cirebon. Adapun 12 gol dilesakan oleh Randy  5 gol, Haidar 4 gol, Erwin 2 gol dan Sandy 1 gol.

"Alhamdulillah perjuangan  pekan pertama berbuah hasil  maksimal. Saya kira diluar dugaan jumlah gol yang dicetak," ujar Pelatih Lakemba Adit, usai pertandingan.

Ia menerangkan, karena akan bertanding pada Minggu pagi, anak-anak menginap di Mess Lakemba. Kemudian, pada pukul 05.00 WIB berangkat ke Cirebon. Hal ini benar-benar perjuang keras.

Pada laga itu Adit mengaku puas dengan penampilan pemain khususnya trio Pesik Randy, Haidar dan Erwin. Dengan kemenangan ini Lakemba langsung ke puncak klasmen.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik dan akan terus berjalan hingga selesai. Kita minta doanya dari semua warga Kuningan," jelasnya.(dhn/rdk)

SMAN 1 Cirebon Vs Lekmeba Muda 0-12

Cirebon Undited Vs Gemilang Raya 0-0

SMK Al-Jabar Vs Al Jabar FC 2-0

Taruna Jati Vs Perssa Subang 2-2

KRFC Krangkeng Vs Bina Sentra FC 1-2 

Berikut skuad lengkap Lakemba Muda 


GK

Aldi Agung

M. Fikri (Pesik17)

Rian Rianto


Belakang

Ikin (Pesik17)

Rojak (Pesik17)

Rian

Saeful Imam

M. Ridwan

Iksan Mamun

Asep Muharom

Sandi

M. Dzaki


Tengah

Fahmi (Pesik17)

Erwin (Pesik17)

Hafizh (Pesik17)

Amar

Gerra


Depan

Haidar (Pesik17)

Randi (Pesik17)

M. Reza (Pesik17)

Jejen

Abdhan

Surya

Posting Komentar untuk "Luar Biasa, Pekan Pertama Liga Topskor U-17 Lakemba Cetak 12 Gol"