Loading...

Terkena Serangan Jantung, Pengemudi Xenia Meninggal

KUNINGAN (OKE)- Diduga karena terkena serangan jantung pengemudi mobil Daihatsu  Xenia nopol B 2262  Jupentious Silalahi meninggal dunia di Jalan Purwasari-Ciniru tepatnya di  tanjakan Dangdeur  Senin (1/10/2022) .

Pada saat  terkena serangan jantung korban tengan  mengendarai mobil sehingga  Xenia pun  langsung menabrak pohon angsana yang berada di sebelah kiri. Andai tidak terhalang pohon  mungkin korban masuk jurang. Dari identitas korban yang merupakan pensiunan berumur 71 tahun.

Korban beralamat di alamat Komplek Pengairan Rawa Semut A/ 10 RT 04/12 Margahayu Kota Bekasi. Kejadian ini pertama kali diketahui oleh pengendara yang melintas. 

Awalnya korban diduga meninggal karena menabrak pohon tapi setelah diperiksa, korban mengalami serangan jantung ketika mengendarai mobilnya dan seketika mobil  menabrak.

"Betul kejadian di tanjakan  Dangdeur.Korban terkena serangan jantung," ujar Kapolsek Garawang Deden.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum IPDA Sri Martini, menyebutkan, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD 45 Kuningan. Korban meninggal karena serangan jantung.

Sementara itu, insiden ini ramai di tiap grup whatsapp dan sejak lama di jalur ini kerap terjadi kecelakaan. Tanjakan Dangdeur pun dikenal angker. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Terkena Serangan Jantung, Pengemudi Xenia Meninggal"