Loading...

Titik Noda Thrifting Hadir di Cimindi, Stok Barang Melimpah, Model Dijamin Keren


KUNINGAN (OKE)- Setelah sukses membuka toko pertama di Jalan Garawangi tepatnya di depan Masjid Garawangi,Titik Noda Thrifting, kini hadir di Jalan Raya Cimindi Balong-Garawang atau Desa Balong Kecamatan Lebakwangi.

Menurur Owner Titik Noda Thrifting, Bank Jack, di lokasi baru, tempatnya lebih nyaman dan koleksi yang disediakan juga lebih komplit. Untuk harga tetap tidak mengalami kenaikan.

"Kami melebarkan sayap ke arah timur karena ingin mendekatkan ke kosumen, karena selama ini banyak pembeli dari Kuningan timur," ujar Bang Jack, Rabu (12/10/2022).

Dikatakan,  untuk produk yang dijual masih sama yakni berbagai macam jaket dewasa, jaket anak, crewneck, hoodie, tas dan sepatu. Untuk pilihan model kini banyak yang baru sehingga dijamin akan memuaskan.

"Dengan membeli produk kami, tetap bisa tampil keren dengan budget terbatas. Jangan lupa lagi barang bisa ditukar," lanjutnya.

Bagi yang waktunya terbatas tidak bisa datang ke toko, bisa melihat barang dengan  menghubungi WA dulu di 087824605819. Nanti lanjut dia, pihaknya akan mengirim berbagai model produk yang dijual di toko.

"Cepat  datang atau hubungi kami karena semakin cepat anda datang semakin banyak produk bagus," pugkasnya.. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Titik Noda Thrifting Hadir di Cimindi, Stok Barang Melimpah, Model Dijamin Keren"