Loading...

Usai Tabrakan Mustofa Dibawa ke Kantor Damkar


KUNINGAN (OKE)- Mustopa (23) warga  Rt 04 / 01 Blok Pacinan Desa Ancaran Kecamatan Kuningan datang ke kantorUPT Damkar pada Sabtu (8//10/2022). Kedatangan Mustofa untuk melepaskan cincin di jari tengah yang mengalami bengkak pasca kecelakaan.

Proses pelepas cincin sendiri hanya berlangsung selama 10 menit atau dari pukul 19/15-19.25 WIB. Mustofa disarankan ke Damkar oleh dokter pasca melakukan ronsen pada jari tangannya.

Ia sendiri mengalami kecelakaan pada pada Sabtu pukul 17.00 WIB. Pasca diperiksa jari tangannya mengalami retak akibat benturan tersebut. Karena ada cincin maka harus dilepas,sebab akan berpengaruh pada tulang yang retak.

Karena tidak bisa dilepas sendiri akhirnya ia diantar oleh adiknya datang ke Kantor Damkar. Dengan posisi jari berdarah Damkar bisa melepaskan cincin tersebut. Mustofa sendiri tampak lega pasca cincinnya lepas.

"Kalau tidak dilepas dampaknya luka akan semakin parah dan proses penyembuhannya pun akan lama," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi MSi.

Sementara itu, Mustopa mengucapkan terima kasih kepada petugas Damkar Kuningan. Dengan lepasnya cincin minimal bisa mengurangi penderitaanya.

"Saya ucapkan terima kasiih untuk Damkar hanya Allah yang akan membalas semua kebaikan yang sudah dilakukan kepada saya," ujarnya.(dhn/rdk) 

Posting Komentar untuk "Usai Tabrakan Mustofa Dibawa ke Kantor Damkar "