Loading...

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Sekali Coba, Bikin Ketagihan

  

KUNINGAN (OKE)-Bosen dengan rasa bakso yang itu-itu saja, coba mampir ke Bakso Lapangan Tembak  di Kuningan Rest Area. Disini penggemar makanan bakso akan dimanjakan dengan berbagai menu bakso spesial dengan cita rasa lezat serta tidak ada di tempat lain.

Ya, dari dulu Bakso lapangan Tembak Senayan terkenal sebagi surgannya bakso bagi penggemar makan berbentuk bulat ini. Maka tidak heran ketika dibuka pertama kali di Kuningan respons sangat luar biasa.

Menurut Kordinator Bakso Lapangan Tembak Senayan, Topan, dari 80 menu yang disediakan ditempatnya  ada satu yang dijamin tidak ada ditempat lain yakni Bakso Udang Rambutan. Bakso ini terasa gurih karena terbuat dari udang segar serta ada campuran soun dan makin lengkap dengan sajian saos dua rasa.

“Selain rasa yang berbeda, bakso ini digoreng bersama soun maka sepintas terlihat seperti rambutan terlebih diguyur saos,” kata Tapon.

Bakso yang dijual Rp10.800 per porsi ini lebih nikmat disajikan ketika panas apalagi ditambah minuman teh botol sosro dingin. Anda akan menikmati sensasi gurih,segar, pedas dan tentunya menambah stamina.

“Meski ada bakso spesial pengunjung selalu ingin mencicipi Bakso Udang Rambutan karena di Kuningan tidak. Bagi mereka menyantap bakso ini adalah pengalaman pertama,” ujarnya.

Dengan harga yang sangat terjangkau kata Topan,pengunjung datang dari berbagai kalangan termasuk kalangan pelajar. Mereka mengaku dengan harga tersebut tidak memberatkan kantong mereka serta yang paling utama dengan jajan disini mereka bisa sambil beristirahat karena tempat sangat luas dan cocok untuk nongkrong.

Bagi pembaca yang ingin mampir ke tempat ini sangat gampang tempatnya terletak di Jalan Siliwangi nomor 1 atau samping terminal Cirendang. Adapun jam operasional mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam.

“Penjual bakso boleh banyak tapi ini lain dari lain baik dari bahan serta bumbu. Maka apabila penasaran segera datang dan buktikan rasanya,” ujarnya.

Ditambahkan,selain menu bakso di tempat  ini juga disedkan  menu lain seperti nasi+bistik sapi,ayam saos pedas, steak sapi canton,ayam lada hitam dan lainnya. Masalah harga tidak jauh beda dengan harga Bakso Udang Rambutan begitu juga untuk aneka juice.(mus)



Posting Komentar untuk "Bakso Lapangan Tembak Senayan, Sekali Coba, Bikin Ketagihan "