Loading...

Café Food Teran, Nikmatnya Super Klenger Burger


KUNINGAN (OKE)- Siapa yang tidak mengenal "burger". Makanan asli Hamburg ini biasa ditemukan di restoran fast food dengan porsi sekali makan, ludes. Namun burger yang disajikan di Food Teran akan membuat anda bikin klenger sebab menu Super Klenger Burger lain dari yang lain baik bentuk maupun rasa.

“Ketika pertama kali kami buka penggemar burger langsung memesan menu ini. Ya, bagi penggemar sejati burger menu tidak ada duanya,” kata Supervisor Food Teran Wawan Budiawan.

Super Klenger Burger (SKB) ini menyajikan burger dengan roti spesial, daging cincang bersaus chilli, keju, lettuce, kyuri, tomat, serta mayonaise spesial Klenger. Ditambhkan lagi  ada bumbu rahasia,  membuat burger ini terus spesial dari burger lain. 

“Pokoknya SKB tidak ada duanya sekali coba pasti akan ketagihan apalagi harga hanya  Rp15 ribu per porsi,” lanjutnya.

Wawan menyebutkan, permintaan SKB ini terus meningkat bahkan terkadang kami sampai kehabisan stok karena saking banyaknya yang mebeli. Burger ini  sangat cocok disandingkan dengan teh botol sosro rasanya lebih nikmat dan orsinil.

“Penasaran dan ingin membuktikan tinggal datang kami buka dari mulai jam 10 pagi hingga 10 malam,” ujar Wawan di Kuningan Rest Area.

Menurut Wawan, saking lezatnya menu makan ini yang jadi pelanggan bukan masyarakat biasa tapi para pejabat Kuningan sering  mencicipi menu ini bahkan bupati juga kerap datang hanya untuk menyantap burger ini. Mereka mengaku burger ini selain lezat juga bikin kenyang dann tentunya bergizi kaeran dari bAhan berkualitas. 

Dibanding siang hari jumlah pengunjung kata wawan,ramai mAlam hari kArena mereka ingin menikmati burger ini sambil istirahat baik sama keluarga, rekan bisnis bahkan dengan pacar sekali pun. Meski di Kuningan mau ini baru tapi karena mereka sering menikmati di daerah lain jadi bukan hal baru.

Wawan menambahkan,selain SKB menu lain yang disajikan di tempat ini adalah premium klenger burger,super sub klenger serta kriuk strawberry. Masalah harga tidak jauh berbeda dengan SKB bahkan ada yang lebih murah tapi rasa tetap sama.(mus)                 











Posting Komentar untuk "Café Food Teran, Nikmatnya Super Klenger Burger"