Loading...

Food Court Yogya Cocok Tempat Nongkrong

 

KUNINGAN- Bagi warga Kuningan yang selama ini membutuhkan tempat untuk menghabiskan waktu liburan dengan keluarga tidak perlu harus jauh-jauh pergi ke Cirebon. Tapi, cukup datang ke food court Toserba Yogya Cijoho. 

Dis ini tersedia berbagai hidangan yang akan membuat anda dan keluarga terpuaskan. Dan yang utama meski menu yang dicicipi banyak tidak akan sampai menguras kantung karena harganya sangat murah.

Menurut CSO Yusril Mulki, respons yang ditunjukan semenjak dibuka sangat positif dimana tiap hari jumlah pengunjung tidak pernah sepi. Bahkan, banyak  pejabat teras Kuningan kerap mendatangi tempat ini hanya untuk bersantai dan menikmati menu yang disediakan.

“Setiap hari selalu ramai terutama usai pulang kerja. Sementara pada malam Minggu jumlah pengunjung membludak,” ujar Yusril Mulki  kemarin (30/4/2012).

Dikatakan, dengan menu yang ditawarkan beragam mulai dari makanan eropa hingga tradisional membuat pengunjung akan lebih nyaman. Menu yang kami sediakan cocok untuk semua golongan sehingga  mereka bisa menikmati baik berkumpul dengan keluarga, pacar ataupun rapat.

Ia ingin tempat ini bisa menjadi tempat favorit masyarakat Kuningan untuk bersantai. Dan harapan itu bisa terwujud melihat respons yang positif hingga kini.

Andri, salah seorang konsumen yang ditemui , mengaku ia merasa nyaman bersantai di tempat ini. Harganya yang murah menu komplit membuat ia betah berlama-lama bersama rekannya.

“Saya bangga Kuningan sekarang mempunyai tempat yang cocok untuk nongkrong bersama teman sehingga tidak perlu lagi ke Cirebon,” pungkasnya.(mus)           


Foto agus mustawan: Adanya Food Court di Toserba Yogya Cijoho membuat warga Kuningan memiliki tempat nongkrong bersama keluarga.

Posting Komentar untuk "Food Court Yogya Cocok Tempat Nongkrong"