Loading...

Bubarkan Tim Sukses, Elit Fokus Nyaleg



LURAGUNG- Meski pilkada Kuningan belum usia karena menunggu hasil gugatan di Mahkamah Konstitusi. Namun, calon wakil bupati dari jalur independen Hj Elit Nurlitasari Gani SSos memilih untuk membubarkan tim sukes. Tim sukses sendiri terdiri dari Tren, Treck, Korcam, hingga Kordes.

 

Langkah ini diambil oleh srikandi Luragung agar yang tergabung pada tim bisa kembali menjalankan aktivitas masing-masing. Dengan begitu mereka bisa bebas melakukan tindakan semuanya tanpa  ikatan.

 

“Malam ini saya bubarkan tim. Langkah yang saya ambil ini juga tidak terlepas dari adanya indikasi dari beberapa oknum tim yang sudah kemasukan air dan angin (terkontaminasi) sehingga semakin cepat dibubarkan semakin baik,” ujar Elit Senin malam (14/10) di hadapan wartawan di kediamannya di Desa Margasari Kecamatan Luragung.

 

Ditanya seandainya hasil MK bahwa pilkada harus diulang? Elit   mengatakan, akan kembali membentuk tim sukses yang baru yang komposisinya tidak jauh berbeda dengan sekarang. Tapi, ia pastikan bahwa timnya itu bersih sehingga bisa diajak kerjasama.

 

Mengenai kemungkinan pilkada diulangan dan ternyata hanya dua paslon yang diputusakan, Elit akan merapat ke salah satu paslon. Terkait calon mana yang dipilih itu urasan belakangan dan akan ditentukan setelah ada pertemuan.

 

Sementara itu, dihadapan tim Ia menyampaikan kegagalan dalam pilkada  akan dijadikan penglaman beharga untuk membuat lebih baik di kemudian hari. Elit mengaku puas dengan hasil kemarin meski harus kalah.

 

Bagi dia, raihan suara 10 persen merupakan  bukti bahwa warga menyukai  konsep yang akan diterapkan di Kuningan. Selama ini dari pilkda yang di gelar di Jabar sangat jarang independen memperoleh suara sebanyak itu.

 Dalam kesempan itu, Elit juga menyampaikan kepada para tim yang baru dibubarkan kalau ia akan maju sebagi caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI Bekasi dan Depok dengan nomor urut 6 dari Partai Nasdem. Bagi dia, kalau nomor enam di rukun  Iman adalah kodo dan kodar. Ia  berharap meski gagal jadi wakil bupati tapi di caleg bisa menjadi takdirnya.

 “Saya juga berharap bagi tim yang punya saudara  bisa merapat dan mendukung saya disana,” jelas ibu dua anak ini.

 Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian kepada warga miskin Elit melakukan kurban satu ekor sapi. Daging sapi yang sudah dibungkus dengan kantung plastik dibagi-bagi kepada mereka yang berhak baik yang ada disekitar tempat tinggal atau pun diluar desa.

 Bahkan, agar daging yang diberikan sampai ke warga langsung ia terjun membagikan daging itu ke warga. Ia ingin melihat dari dekat kebahagian yang mereka rasakan ketika memperoleh daging yang mungkin salama ini jarang dinikmati.(bk)

Posting Komentar untuk "Bubarkan Tim Sukses, Elit Fokus Nyaleg"