Loading...

Promosi Kacang Garuda Isi Duit Diserbu

 



KUNINGAN- Untuk lebih mendekatkan produk Garuda Food yang didalamnya ada produk kacang kulit garuda kepada masyarakat, Minggu (25/1)  bertempat terminal Pasar Kepuh Kuningan  di gelar acara  grebek pasar promosi kacang garuda isi duit.

 

Dan ternyata respons dari masyrakat sangat luar biasa ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang membeli paket bingkasan yang di dalamnya ada kacang kulit isi duit dari Rp5.000 sampai Rp50.000.

 

Menurut Slamet Riyadi Area Sales Marketing Jateng I, acara ini untuk di Kuningan baru pertama kali di gelar dan ternyata sangat direspon membuat pihaknya sangat puas.

 

Diterangkan, meski acara ini lebih difokuskan kepada promosi kacang kulit garuda isi duit. Namun masyarakat juga diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik mulai dari TV,kipas angin,jam dingdin,kaos serta hadiah menarik lainnya.

 

Caranya kata dia, setiap bingkisan yang di dalamnya ada produk garuda food dan ada kuponnya dijual Rp5.000. Selain masyarakat berkesempatan mendapatkan uang tunai juga mendapatkan hadiah menarik.

 

“Melihat antusias seperti ini kemungkinan akan kembali digelar,” kata dia yang menerangkan acara ini lebih dititikberatkan kepada masyarakat.

 

Sementara masyarakat yang beruntung mendapatkan uang dari program ini meminat acara sperti ini agar sering dilakukan.(mus)

Foto Agus Mustawan :Tampak dalam gambar salah seorang pemenang undian gerbek pasar promosi kacang garuda isi duit.

  

Posting Komentar untuk "Promosi Kacang Garuda Isi Duit Diserbu"