Loading...

Menang Lawan Perkesit, Pesik Puncaki Klasmen

 

KUNINGAN (OKE)- Sempat meraih hasil seri 2-2 melawan Cibinong Putra. Pesik Kuningan meraih hasil sempurna pada pertandingan kedua melawan Perkesit Cianjur.

Bermain di Lapangan Lodaya pada Jumat pukul 07.30 WIB, Roni Cs langsung tampil menyerang. Tiga puluh menit berlalu tendangan bebas Roni mampu membobol gawang lawannya.

Gol itu satu-satu yang tercipta pada pertanding tersebut. Kemenangan itu sangat penting bagi tim laskar Ciremai. Pasalnya, kalau sampai kalah peluang lolos ke 24 besar tipis.

Di pertandingan kedua Cibinong Putra kalah dari Bandung Legend dengan skor 2-0. Bagi Bandung Legend kemenangan ini membuka peluang lolos ke babak selanjutnya.

Mereka akan melawan Pesik dalam partai hidup mati. Karena siapa pun pemenangnya akan lolos ke babak berikutnya.

Sementara kemenangan 1-0 membuat Pesik ke puncak klasmen Grup I Liga 3 Seri 2 Jawa Barat. Adapun raihnnya adalah 4 poin dari hasil satu kali menang dan satu kali seri.

Selanjutnya, peringkat kedua menjadi milik Perkesit 3 poin, Legenda Bandung 3 Poin dan keempat Cibinong Putra 1 Poin. Peringkat 1 dan dua otomatis lolos ditambah 3 peringkat terbaik posisi 3.

Dikutip dari IG Liga 3 Jabar, Pesik Kuningan hanya menguasai bola,Pesik 50,5 persen dan lawannya 49,5 persen. Sedangkan Total shot Pesik 14 , Perkesti 8.

Tembakan sementara di target 8:5, tembakan target 6:3, pasing 115:108, corner 2:1, offside 3:1, foul 13:26, kartu kuning 4:3.(dhn)


Posting Komentar untuk "Menang Lawan Perkesit, Pesik Puncaki Klasmen"