Loading...

Sunting Gadis Cirebon, Fotografer Kesayangan Pemain Bola Melepas Lajang

 

KUNINGAN (OKE)- Tidak ada yang sebahagia Hari Suharso , karena pada Minggu tanggal 9 Januari 2022, pria yang kini berusia 33 tahun itu akan melepaskan masa lajangnya.

Suciati gadis asal Cirebon yang akan menjadi pelabuhan terakhir bagi fotografer kesayangan pemain bola yang ada di jagat Kuningan itu.   

Seperti yang diketahui Hari Suharso atau dikenal dengan inisial HS adalah fotografer sport di kota kuda. Hasil jepretan sudah berseliweran di medsos.

Ia menjadi pemain sepakbola di Kabupaten Kuningan. Banyak momen-momen indah yang ia abadikan sehingga para pemain bola banyak yang sumringah.



“Setahun sudah cukup bagi saya mengenalnya dan saat ini waktu yang tepat untuk membina rumah tangga dan tentu untuk bersama-sama menggapai kebahagiaan sesuai ridho sang ilahi,” ujar pria yang selalu kalem itu.

Kepada teman-teman pun berada yang tidak bisa diundangkan satu pertemuan, Hari undangan untuk datang pada hari Minggu ke Gang Raden Sidik RT/RW 02/04 Dusun Pahing Desa/Kecamatan Nusaherang. Untuk resespi pukul 09.00-selesai.

Hari juga memberikan informasi sebagai bagian dari syukuran ia menggelar trofeo pada hari pernikahnnya yang di gelar di Stadion Raksamanggala Nusaherang.

https://www.kuninganoke.com/2021/05/awalnya-coba-coba-kini-jadi-profesi.html

Ada tiga tim yakni Raksa Manggala FC tuan rumah, Club80,s dan Hols Winduhaji. Pertandingan mulai digelar pukul 14.00 WIB.

“Saya sudah mengontak ke teman-teman jangan ada pemain hasil ngebon, karena ini murni silaturahmi dan syukuran,” ujarnya.(dhn)  

  

Assalamu'alaikum Wr. Wb

Bismillahirahmanirrahim.


Tanpa mengurangi rasa hormat, perkenankan kami mengundang Bapak/Ibu/Saudara/i, teman sekaligus sahabat, untuk menghadiri acara pernikahan kami :


Suciati dan Hari Suharso


Berikut link undangan kami untuk info lengkap dari acara bisa kunjungi :



http://Suci-hari.netlify.app/?to=Hari



Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i berkenan untuk hadir dan memberikan doa restu.


Mohon maaf undangan undangan hanya di bagikan melalui pesan ini. Karena suasana masih pandemi diharapkan untuk menggunakan masker dan datang pada jam yang telah ditentukan. Terima kasih banyak


Posting Komentar untuk "Sunting Gadis Cirebon, Fotografer Kesayangan Pemain Bola Melepas Lajang"