Loading...

Tak Ada Lawan Sepadan, Gumarang Juara Trofeo Arjuna Cup

 

KUNINGAN (OKE)- Gumarang FC tim asal Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung keluar sebagai juara Trofeo Arjuna Cup. 

Turnamen yang digelar sebagai acara ultah Arjuna FC pertama itu mempertemukan Gumarang dengan Netral FC. Pertandingan digelar Mingggu sore di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi.

Final Arjuna menjadi antiklimak karena partai final yang seharus menjadi pertemuan kedua tim hebat justru terlihat berat sebelah.

Gumarang terlalu kuat bahkan Netral satu level di bawah Gumarang. Hal ini terbukti baru dua menit bermain Ade Brur g sudah menciptakan gol.

Setelah itu  Gugum rmencatat namanya pada menit ke 17. Sedangkan sisa dua gol tambahan dicetak oleh siganteng Gugum Ahong dan Ervan.

Gugum menunjukan kelas bahwa ia adalah pemain terbaik yang dimiliki Kuningan. Sedangkan pemain Netral FC hanya bisa ngahuleng  dengan kekalahan ini.


Sementara itu, keberhasil menang telak tidak terlepas dari strategi pelatih Fani Budiman mengubah strategi menjadi 4-3-3 sehingga lebih agresif dan untuk meredam gelandang Netral FC.

Menurut pelatih yang dikenal bertangan dingin itu (karena selalu pegang es batu) demi strategi pihaknya rela mengorbankan Bejo yang merupakan bek kanan tangguh.


“Meski tidak main, peran Bejo sangat besar karena menjadi assiten coach bersama Boim. Pengalaman penting untuk memberikan masukan kepada tim. Alasan lain Bejo tidak utama karena kelelahan usai mengirm air kemasan ke Gabon,” ujar Fani sambil tertawa terbahak-bahak. (dhn)    


Berikut susunan Gumarang FC

Kiper Dadi

Bek Azka,Tedi,Duta,Keling

Tengah Denis,Asep,Yusep

Depan Ade Brur, Diki Kiceup Dan Gugum


menit 55 keluar Ade Brur Masuk Fadil.

Menit 65 Diki kiceup diganti Ervan...

menit 72 Yusep diganti Resta...

80 Nana masuk mengganti Denis


Posting Komentar untuk "Tak Ada Lawan Sepadan, Gumarang Juara Trofeo Arjuna Cup"