Loading...

Tampil Seadanya, CISC Kuningan Harus Akui Ketangguhan Legend Baraya FC

KUNINGAN (OKE) - Mengawali awal tahun 2022 Pertandingan antara CISC Kuningan dan Legend Baraya FC yang berasal dari daerah Kramatmulya dan Sekitarnya tersaji dalam ajang Frendly Match Sabtu (1/01/2022) di Stafdion Cikaso Kramatmulya.

Dalam pertandingan ini CISC Kuningan tidak di perkuat oleh pemain pemain terbaiknya sehingga CISC harus mengikuti syarat pengalman dari garut (Agus Mustawan) yang gacor pada masanya (tapi ayeuna mah da tos kolot jadi buat lumpat aja hah heh hoh).

Komposisi pemain GK-karena tidak ada lagi yang dipercayakan kepada Eca, dilini pertahanan (Ayi,Cecep,indra dan Pedro).

Sementara di lini tengah ada (Akew,nazib siganteng kalem,Ferdy Lampard sigempal tea dan pemain kolot Budi. Pemain ini serba bisa bola basket okey, dan jangan lupa kalau kena dodet di pasati malik dodet (ha..ha. ha)

Di lini serang ada (Fatur,Agus mustawan,Aang Jr). Dengan kompisi ala kadarnya (hanya ada dua cadangan) CISC Kuningan meladeni lawannya yang datang satu RT. 

Setelah bermain selama 15 menit lebih, kedua tim harus puas berbagi angka setelah meraih hasil imbang 0-0. Akan tetapi di menit 20 dan menit 25 Baraya FC mampu membuat dua gol.

Pada menit-menit akhir pun Baraya FC menabah satu goal lagi dan CISC harus ketinggalan 3-0 atas Legend Baraya Fc di babak pertama.

Di Babak ke - 2

Duel antara dua raksasa Kuningan tersebut berlangsung cukup sengit sejak menit pertama babak kedua. CISC Kuningan merubak formasi permainan dengan menarik Agus dan memasukan pemain yang lebih belekesenteng. 

Dengan formasi itu akhirnya Chelsea Fans Club Kuningan sendiri mencoba mencuri gol lewat aksi serangan balik cepat. Akan tetapi aksi solo run Budi kokolot dari CISC tidak mampu di konversi menjadi goal.

Hal ini  karena tembakan kaki kirinya yang sangat keras hanya mampu membentur tiang gawang. Bukan sekali peluang CISC Kuningan menerpa mistar, tapi tiga kali.

Akhirnya pada menit 65 Akew pemain kawakan dari SWR ini mampu memecahkan kebuntuan dan skor pun berubah menjadi 3-1.

Tidak berselang lama aksi dari sayap kiri Budi yang melewati 3 pemain dari Legend (Fiktif padahal mah ngan sa urang ngalewatana oge )dan melihat ada seorang pemain yang berdiri bebas dan memberi passing cut back kepada Ferdy Lampard.

Pemilik baso Kas Kuningan Pak Elonini pun berhasil membuat gol berkelas dari tendangan plesing kaki kanannya yang keras, skor pun berubah menjadi 2-3.

CISC membuat goal lagi pada menit ke-80 lagi dari sayap kiri Budi melepaskan tembakan luar dengan kaki kidalnya dari kotak penalti yang berhasil di tepis oleh penjaga gawang (naluri gol nya sudah tidak ada menurut nazib sambil berbisik ke no 13 ini).

Akhirnya pada menit 90+2 Publik Stadion Cikaso pun menjadi hening seketika karena legenda kembali membuat gol dan laga persahabatan ini pun di menangkan oleh Legend Baraya FC dengan skor 4-2. (Budi-cilaja)


Posting Komentar untuk "Tampil Seadanya, CISC Kuningan Harus Akui Ketangguhan Legend Baraya FC"