Loading...

Bawa Pecahan Kaca, 2 Ekor Kera "Serang" Murid TK

KUNINGAN (OKE)- Kejadian menakutkan terjadi di TK Alam Tarpadu Al-Ghifari Jalan Otista No 50 Kelurahan Awirarangan Kecamatan Kuningan, dimana dua ekor kera mendatangi anak-anak TK yang tengah bermain dan berlajar.

Sontak saja anak-anak lari ketakutan terlebih dua ekor kera itu membawa pecahan kaca. Mereka malaporkan kejadian itu kepada para pengajar dan para guru pun langsung melaporkkan kejadian ini kepada pihak Damkar.

Begitu mendapatkan laporan dari Ibu Lallahiyah, Rabu (5/10/2022) pukul 07.25 WIB 3 petugas Damkar langsung ke lokasi. Mereka mencari keberadaan kera tersebut dari pukul 07.30 hinggga 08.30 WIB.

Awalnya oleh guru kera terlihat diatap tapi pasca dicari dua ekor itu menghilang. Dengan menghilangnya kawanan kera minimal para siswa merasa tenang. 

"Setelah dilakukan pencarian diatas atap ternyata kera sudah tidak ada ditempat karena telatnya laporan.Apabila dibiarkan /tidak dievakuasi dikhawatirkan mengganggu aktifitas Belajar mengajar di TK Alam Terpadu Al-Ghifari," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti MSi.

Ia meminta  agar warga apabila melihat / menemukan kera dipemukiman untuk tidak diberi makan. Langkah terbaik adalah lakukan pengusiran dengan menggunakan kentongan, bunyi-bunyian dll.(dhn/rdk)



Posting Komentar untuk "Bawa Pecahan Kaca, 2 Ekor Kera "Serang" Murid TK"