Loading...

Pemain Asal Kuningan di Kontrak Klub Liga 1

KUNINGAN (OKE)- Kabar mengemberikan datang dari Dewa United, klub promosi liga 1 itu mengontarak salah satu talenta terbaik Kuningan yakn Roy Sandi (18). Lajang asal Desa Panyosogan Kecamatan Luragung itu dikontrak selama 5 tahun.

Tentu masuknya lajang jebolan SMKN 5 untuk bertarung di U-20 Liga Indenesia membuktikan bahwa pemain asal kota kuda bisa berkembang. Roy sendiri selama ini berposisi playmaker, posisi ini terbilang langka saat ini.

kuninganoke.com mengenal sejak ia bermain di SSB Bintang Timur, visi bermainnya sangat bagus, umpannya akurat dan pintar menempatkan posisi. Ia pun semakain matang ketika direkut oleh Gemilang Raya untuk mengikuti berbagai turnamen tarkam.

"Terima kasih doanya, Insya Allah saya akan tetap rendah hati dan ingin terus berkembang. Sekali lagi terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu saya hingga bisa dikontak oleh Dewa United," ujar pria tampan yang selalu kalem ini.

Roy menyebutkan, Liga U-20 akan dimulai tanggal 16 Oktober dan ia berharap semuanya berjalan lancar dan dirinya bisa memberikan sumbangsih kepada Dewa United. Roy sendiri mengaku sangat bersyukur bisa lolos seleksi.

"Mudah-mudahan teman yang lainnya juga bisa lebih dari saya. Tidak menyangka bisa dikontrak sebagai pemain profesional," tandasnya.

Sekadar informasi, Roy di Gemilang Raya yang bermain di liga Top Skor bahu membahu dengan El Zaki yang kini lolos ke Popnas. Sedangkan , temannya satu lagi adalah Faiq yang tengah menjajal peruntungan di Jawa Tengah. 

Ia juga seangkatan dengan Mahisa Ginanjar pemain Pesik, mereka berdua sobat karib. Dari kabar Mahisa juga pernah ikut seleksi tapi tidak lolos karena kuotanya sudah terpenuhi. Selamat Roy tetap rendah hati. (dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Pemain Asal Kuningan di Kontrak Klub Liga 1"