Loading...

Hilang Sepekan, Ditemukan Sudah Meninggal dan Membusuk

KUNINGAN (OKE)- Setelah dinyatakan hilang sepekan, akhirnya Rohim (55) warga  Dusun. Babakan Desa Situgede Kecamatan Subang ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dengan kondisi sudah membusuk.

Tragisnya lagi korban ditemukan bunuh diri dengan cara menggantun diri di sebuah lerereng Gunung Cisuryan Desa/Kecamatan Subang. Korban ditemukan pada Sabtu (15/10/2022)  pukul 09.30 WIB.

Dari keterangan Sekmat Subang Asep yang didampingi oleh Anggota Satpol PP bernama Masadiharto, korban sempat  berjalan kaki sekitar 4 kilo meter  dari jalan raya menuju lokasi tempat gantung diri. karena sudah hampir sepakan maka kondisi tubah korban sudah membusuk. 

Diterangkan, pasca dinyatakan hilang  meninggalkal rumah pada Minggu (9/10/20222) pukul  03.00 WIB   dikarenakan depresi berat ( mengarah ke ODGJ  jikalau sedang kumat sudah 3 tahun ),  warga setiap hari melakuka pencarinya.

Baik itu ke  kehutan dan juga lewat media sosial. Akhirnya pencarian berbuah hasil, dimana korban berhasil  di ketemukan oleh putranya yang bernama  Ooy (25) bersama Uci (47) saudar korban. Ditemukan pada Sabtu (15/101/2022) pukul 09.00 WIB.

Ketika ditemukan bersama masyakat lainnya, kondisi korban   dalam keadaan menggantung dan membusuk , pihak aparat baik kepolsian, Satpol PP, perangkat desa   menurukan mayat langsung ke kantung mayat dan mengarahkan kepada masyakat mentadu di bawa kerumah duka. 

"Jenazah tidak di keluarkan dari kantung mayat langsung di bungkus kain kapan untuk di solatkan  di masdjid terkdekat dan langsung di kebumikan," ujar Asep.

Diterangkan, pihak keluarga tidak menuntut siapa pun  karena insiden ini di musyawarahkan  oleh  tokoh Agama dan difasilitasi  oleh perangkat Desa Situgede dan dibuatkan surat BBM pernyataan.

"Almarhum meninggalkan 1 istri dan 7 anak. Selama ini mengidap penyakit defresi," pungkasnya.(dhn/rdk) 

 


Posting Komentar untuk "Hilang Sepekan, Ditemukan Sudah Meninggal dan Membusuk"