Loading...

Hasil Visum Jenazah Guru SMP Ciwaru, Ada Luka Memar di Muka dan Tangan


KUNINGAN (OKE)-  Pasca oleh TKP polisi langsung membawa jenazah  Neni Sukaningsih (56) seorang PNS yang juga guru SMPN 1 Ciwaru ke  RSUD 45 Kuningan untuk dilakukan visum.

Dari hasil visum Minggu malam itu korban yang ditemukan meninggal di  rumahnya  di Dusun Kahuripan 2 RT 03/05 Desa/Kecamatan  Ciwaru  ternyata diketahui ada luka memar dibagian muka.

Selain itu, luka memar di mula  juga terjadi di bagian  tangan. Korban yang seorang janda itu mengalami pendarahan dari hidung dan telinga. 

Pasca divisum jenazah masih tersimpan di RSUD 45.Dari kabar rencana hari Senin jenazah akan dibawa Losarang Kabupaten Indra ayu untuk diotopsi. 

Tentu dengan melihat fakta-fakta seperti itu semakin kuat korban diduga dibunuh. Terlibih di TKP ditemukan bercak darah dua titik dan posisi kaki terikat sarung.

“Hasil visum ada luka memar disekitar muka dan tangan. Pendarahan juga dari hidung dan telinga,” ujar  Petugas Kamar Jenazah RSUD 45 Kuningan Wawan.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis kuninganoke.com belum  mendapatkan  keterangan resmi dari pihak kepolisian. 

Kejadian ini juga membuat  warga setempat geger karena tidak mengira ada tetangganya yang meninggal secara tragis. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Hasil Visum Jenazah Guru SMP Ciwaru, Ada Luka Memar di Muka dan Tangan"