Loading...

Kembangkan Sayap, Opung Karate Club Buka di Kuningan

 

UNINGAN (OKE)-  Opung Karate Club (OKC) mengembangkan sayapnya di Kabupaten Kuningan. Sabtu (8/10/2022) malam bertempat di lapangan Latihan Karate Jalan Raya Cilimus-Kuningan Tepatnya di Desa Manis Kidul, Opung Karate Club (OKC) resmi dibuka oleh Ketua OKC  Jhony Sihotang.

Keberadaan OKC  Kuningan di bentuk merupakan atas inisiatif orang tua Kohai dan Pengurus OKC, Pembukaan Opung Karate Club (OKC)  Kuningan dihadiri Ketua OKC, Pelatih Sensai Maya Firman, para Kohai serta  perwakilan dari Orang Tua Kohai. 

Pada kesempatan itu Opung Karate Club (OKC)  Kuningan, Jhony Sitohang  menuturkan tujuan pendirian OKC di Kabupaten Kuningan tidak lain untuk pengembangan karate khusunya di wilayah Kabupaten Kuningan.

"Dengan adanya OKC di Kuningan  saya  berharap bisa   meningkatkan dan mengembangkan gairah olahraga Karate di kota kuda," ujarnya.

Ia juga beraharap dapat melahirkan atlet karateka untuk memberikan sumbangsih prestasi khusunya untuk Kuningan, Jawa Barat, nasional bahkan Internasional.

"OKC  berkomitmen membangun karakter Karateka sejati yang tangguh, rendah hati dan berprestasi," ujarnya.

Pada kesempatan itu salah satu orang tua Kohai,  Suwanda menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus OKC yang telah mempercayakan pendirian OKC di Kabupaten Kuningan.  Menurutrnya,  dengan adanya OKC ia merasa terbantu untuk mengarahkan minta putrinya.

“Sekolah memang penting, tapi olahraga dan prestasi juga tak kalah pentingnya. dengan latihan karate ini dapat membangun kedisiplinan bagi putrinya, Serta jangan sampai terjerat dengan hal-hal negatif terangnya. 

OKC Kuningan dilatih langsung di bawah pimpinan Jhony Sihotang dan Maya Firman, OKC terbuka bagi peminta Karate Khusunya di Kabupaten Kuningan. Berminat untuk gabung silahkan daftar.

Sekadar informasi  para karateka yang tergabung pada wadah OKC kerap berprestasi diberbagai ajang. Hal ini membuktikan bahwa mereka mempunyai potensi. (dhn/rdk) 


Posting Komentar untuk "Kembangkan Sayap, Opung Karate Club Buka di Kuningan"