Loading...

Sial, Niat Wisata Malah Terjebak di Jalan Berlumpur, Sepi dan Tengah Malam

KUNINGAN (OKE)- Nasib ampes menimpa  Nana Juana (32) warga Desa Lingga Indah Dusun Cinangsi RT 004/002 Kecamatan Cilimus. Niat ingin wisata  Ciremai Land malah justru mobilnya terjebak di jalan berlumpur.

Insiden ini terjadi pada Selasa (11/10/2022) ketika Nana bersama Dega temannya pukul 23.00 WIB hendak bermain ke Ciremai Land yang lokasinya berdekatan dengan Telaga Surian Desa Cisantana Kecamatan Cigugur.

Setibanya di lokasi justru mobilnya terjebak di jalan berlumpur bekas galian proyek ketika ia hendak putar balik, jutsru mobil tergelincir. Hal ini membuat pemilik mobil Mitsubishi Autlander Nopol E 1821 YU  panik dan bingung sehingga.

Apalagi pada saat itu menjelang tengah malan tidak ada siap-siapa sehingga temannya Dega melaporkan kejadian ini ke kantor Damkar Kuningan.

Begitu mendapatkan laporan Damkar langsung berangkat dan tiba pukul 00.50 WIB. Proses evakuasi sendiri mulai pukul 01.00 hingga kelar puul 01.30 WIB atau 30 menit. Itu juga dengan proses yang susah payah.

"Dengan menggunakan sistem pulley akhirnya mobi bisa ditarik sejauh 100 meter. Kami butuh waktu 30 menit dan berlangsung lancar," ujar Kepala UPT Damkar Kuningan Khadafi Mufti.

Pihaknya pun mengalama kendala ketika melakukan evakuasi karena jalan yang berlumpir dan menanjak tentu dibutuhkan kehati-hatian, terlebih kondisi terjadi pada malam hari. (dhn/rdk)


Posting Komentar untuk "Sial, Niat Wisata Malah Terjebak di Jalan Berlumpur, Sepi dan Tengah Malam "