Loading...

Pekan 1 Kuningan Amateur League Dibuka Maung FC Versus LKFC, Duel Bos Kukuy dan Asep Kede

KUNINGAN (OKE)- Pekan pertama Kuningan Amateur League akan digelar Sabtu (1/10/2022) dengan pertai pembuka MaungFC melawan LKFC pukul 15.30 WIB. Laga akan berlangsung di Lapangan Langkeng Kamulyan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi.

Laga ini merupakan duel Bos Kukuy dan Asep Kede. LKFC sendiri adalah Timnas Desa Lengkong. Sedangkan Maung FC kumpulan penggemar Persib di Kuningan.

Laga ini sudah dipastikan seru, baik Maung FC maupun LKFC sudah siap tempur. Bahkan, Asep Kede playmaker Maung FC mengaku sudah berlatih tujuh keliling selama sepekan ini.

"Saya siap tempur, usai boleh tua tapi nyali seperti anak muda. Hidup Kuningan Amateur League," ujarnya.

Sementara Bos Kukuy tidak kalah semangatnya menyambut laga yang sudah dinanti-nati ini. Ia sudah menyiapkan pasukan agar tidak kalah dilaga perdana.

"Siapa takut, kita libas Maung FC, karena ini laga pertama, 3 poin harga mati," ujarnya dengan tawa yang terbahak-bahak.

Sekadar informasi Kuningan Amateur League hadir karena berawal dari sulitnya mencari lawan untuk sparing setiap akhir pekan,. Total ada 18 tim yang akan ambil bagian.

"Itu yang menggaas hadirnya Kuningan Amateur League. Setelah kumpul-kumpul dengan teman-teman dan terbentuklah liga," jelas Budi salah satu penggagas hadirnya Kuningan Amateur League.

Budi mengaku, dalam Kuningan Amateur League  ini ada sistem home away dan untuk biaya ditanggung bersama-sama. Layaknya pada saat sparing, bedanya ini dikonsep sehingga tidak ribet untuk mencari lawan dan wasit.

"Untuk lokasinya di ambil di Desa Lengkong agar strategis dari semua arah. Dalam sepakan ada dua pertandingan yakni Sabtu dan Minggu," jelasnya.

Sebagai laga pembuka kata pria jebolan Uniku itu, akan berandinga Langgeng Kamulyaan FC melawan Maung FC pada Sabtu (1/10/2022) pukul 15.30 WIB. Layaknya sebuah liga maka akan ada pembukaan dan dihadiri ole Wabup Kuningan HM Ridho Suganda.

Berikut 18 Tim Kuningan Amateur League 

1.Esbe FC

2.Lengkong Fc

3.Baraya FC

4.Barbara FC

5.Peciba

6.Foksumaker

7.Farmadeta

8.GPC FC

9.Alas FC

10.Barli FC

11.Golden

12.RCIKU

13.Persinda FC

14.Sahabat FC

15.P.Bantaka

16.TCKFC

17.Maung FC

18.Old STar


Posting Komentar untuk "Pekan 1 Kuningan Amateur League Dibuka Maung FC Versus LKFC, Duel Bos Kukuy dan Asep Kede"