Loading...

Bikin Kaget Pengendara dan Warga, Motor Terjatuh, Begitu Dinyalakan Langsung Terbakar

KUNINGAN (OKE)- Pengendara dan warga yang melintas ke Jalan Ir Juanda tepatnya di depan SMK Yamsik, Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 12.45 WIB tiba-tiba dikejutkan dengan terbakarnya sebuah motor Honda Vario nopol E 3110 YO.

Ternyata motor yang dikendarai oleh Soni (15) awalnya terjatuh karena jalan licin. Pasca bangkit dan berniat menyalakan motor tiba-tiba keluar api dan korban pun panik dan  membanting motor dan meminta tolong.

Warga sekitar pun dengan spontan langsung berusaha memadamkan api dan berhasil. Pengendara terjatuh karena ada jalan licin karena ada material tanah akibat turun hujan.

Adannya kejadian kebakaran langsung di laporkan oleh Ujang Pemilik Pangkas Rambut ke UPT Damkar dan petugas pun 2 orang datang untuk memeriksa kronologis kejadian. Bahkan mereka membersihkan sisa lumpur agar tidak ada korban lanjutan.

Menurut Kepala UPT Damkar Khadafi Mufti, awalnya Sani mau mengantar temannya Fatul Mani (17) dari Yayasan Adipati Ewangga yang berada di Purwawinangun untuk mengantar motor temannya ke Winduhaji

"Ketika disamping  SMK Yamsik motor tiba-tiba terjatuh . Dugaan kebakaran terjadi karena ada kebocoran dan ketika dinyalakan api menyambar bensin," ujarnya.

Pada pukul 12.55 petugas Damkar sendiri langsung melakukan pembersihan material tanah. Sedangkan total kerugian Rp5 juta. Korban sendiri mengalami luka ringan di dibagian kaki dan tangan.

"Kami berharap pasca hujan pengendara lebih hati-hati karena jalan licin, jadikan contoh kejadian yang barusan terjadi," sebut Khadafi. (dhn/rdk)'


Posting Komentar untuk "Bikin Kaget Pengendara dan Warga, Motor Terjatuh, Begitu Dinyalakan Langsung Terbakar "