Loading...

Sepakbola Kuningan Berduka, Pemain Jalu FC Meninggal


KUNINGAN (OKE)- Sepakbola tarkam di Kabupaten Kuningan pun kini tengah berduka. Hal ini menyusul salah seorang pemain Jalu FC yang berhombase di Kelurahan/Kecamatan Cigugur meninggal karena kecelakaan.

Pemain yang meninggal adalah  Antonio Reza Evanza warga Lingkungan Puhun Kelurahan/Kecamatan Cigugur. Siswa SMA kelas 2 di Putnir Cirebon itu mengalami kecelakaan di Jalan Sukamulya ketika motornya oleng ke sebelah kanan dan bertabrakan dengan motor Honda Beat.

Pada saat kejadian korban meninggal di lokasi. Sedangkan pengendara Honda Beat meninggal pada saat di jalan menuju ke Rumah Sakit Sekar Kamulyaan. Dua penumpang motor juga mengalami luka.

"Sudah dimakamkan tadi di di atas lapang Padara Cigugur. Reza posisi adalah sayap.  Reza orangnya pendiam, paling ketawa sama senyum aja klau pemain lain bikin lucu. Main terakhir 2 tahun lalu di liga tarkam U-23 Cigugur,"ujarnya Carol teman korban.

Karena covid, liga vakum selama 2 tahun dan baru diadaka lagi  tahun ini, tapi  sayangya Reza tidak bisa main dikarenakan sekolahnya di Cirebon yang biasa pulang sore. Terimakasih atas dukungan dan doanya kepada yang sudah mendoakan almarhum.

Sekadar informasi,  insiden kecelakaan yang merengut nyawa kembali terjadi dan tidak tanggung-tangung korbannya ada dua orang. Sedangkan para penumpang yang berjumlah dua orang pun mengalami luka.

Peristiwa kecelakaan terjadi pada Sabtu (1/10/2022) sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Sukamulya Kecamatan Cigugur. Adapun kendaraan yang terlibat adalah dua motor yakni Honda PCK warna hitam dengan Nopol E 2715 YBF  dengan Honda Beat warna putih nopol E 4897-YAR.

Menurut Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum IPDA Sri Martini, motor PCK yang dikendarai oleh Antonio Reza Evanza warga Lingkungan Puhun Kelurahan/Kecamatan Cigugur bertabrakan dengan motor Beat.

Pada saat itu  Antonio menuju ke Cigadung, tiba-tiba di jalan menurun motornya oleng ke kanan dan arah berlawanan muncul Beat dan seketika terjadi tabrakan. 

Antonio mengalami luka berat dan langsung meniggal duni di TKP. Sedagkan pengendara Beat yang diketahui bernama Putu Nuraedi warga Desa Koreak Kecamatan Cigandamekar juga meninggal.

"Bedanya korban meninggal pada saat akan dibawa ke RS Sekarkamulya," ujar kanit.

Untuk teman Antonio, bernama Darus Hosea mengalami luka lebam dan dibawa ke rumah sakit. Begitu juga dengan teman Putu Sahibal Bilal, ia mengalami lebam, luka lecet dan dirawat di RS.

"Kami, kini masih melakukan penyilidikan atas kejadian tersebut. Diharapkan kejadian ini menjadi catatan bagi pengendara untuk lebih hati-hati," ujar kanit. (dhn/rdk)

Posting Komentar untuk "Sepakbola Kuningan Berduka, Pemain Jalu FC Meninggal"