Loading...

Terima Trophy Juara 3, Ketua Pesik : Ini Hasil Terbaik Bagi Kuningan

KUNINGAN (OKE)- Pada penyerahan tropi kepada juara, kubu dari Pesik Kuningan ikut hadir dan menerima tropi juara 3. Adapun yang hadir adalah Ketua Pesik Kuningan H Didi Sutardi, Pelatih Satria Nurzaman, Sekjen Aris Doray dan Bendahara Tim Pesik Kuningan Jeje.

"Ini hasil terbaik bagi Pesik, kita sudah berusaha tapi belum rezekinya, yang utama bisa masuk ke seri 1 dan membuat sejarah setelah 5 tahun berjuang," ujar Ketua Pesik Kuningan H Didi Sutardi.

Sementara itu, Pelatih Satria Nurzaman menyebutkan, pemain Pesik yang bermain di Liga 3 Seri 2 mempunyai masa depan cerah, syaratnya terus dibina agar berkembang. Pihaknya sendiri ingin mereka menjadi andalan di seri 1 musim 2023.

"Pemain ini adalah hasil didikan saya dari 5 angkatan atau dari 2017. Mereka bisa terus berkembang dan saya yakin bisa," ujar mantan pemain Timnas U-20 Indonesia seagkatan dengan Boaz Salossa.

Sekedar informasi Pesik kalah di semi final dari PSGJ dengan skor 3-1. Usai laga tim Pesik diserang oleh oknum pendukung PSGJ, dimana rombongan bus dan mobil dilemapari batu.

Dari insiden tersebut dua mobil rusak dengan kerugian ditaskiran sekitar Rp16 jutaa. Tim Pesik sendiri sudah melayangkan surat protes ke Asprov PSSI Jabar. (dhn/rdk/ft ig liga 3 jabar)


Posting Komentar untuk "Terima Trophy Juara 3, Ketua Pesik : Ini Hasil Terbaik Bagi Kuningan"