Loading...

Beredar Klarifikasi Dari Unsil, Atra Tidak Terdaftar Sebagai Peserta Wisuda?

 

KUNINGAN (OKE)- Kabar menghilangnya Altra Adhi anak dari Kepala Bappeda Kuningan Usep Sumirat membuat heboh warga Kuningan tak terkecuali pihak kampus tempat putra pejabat Kuningan itu berkuliah.

Seperti diketahui Atra kuliah di Universitas Siliwangi Tasikmalaya Jurusan Teknik Sipil angkatan 16. Kepada orang tua ia pamit sejak Kamis 1 Juni bahwa akan ikut wisuda.

Pasca hilangnya Atra kuninganoke.com mendapatkan pesan berantai yang isinya menerangkan status putra kepala Bappeda Usep Sumirat.Isi pesan itu dari pihak kampus.

Pada isi pesan yang mengaku dari Humas Unsil itu , menyebutkan, bahwa Atra memang hilang. Lalu, Atra memberikan informasi kepada orang tua bahwa Unsil membatalkan keikutsertaan wisuda pada tanggal 3 Juni.

Namun setelah dicek didata base ternyata ia tidak menyelesaikan mata kuliah dan juga tidak terdaftar sebagai peserta wisuda pada tanggal 3 Juni. Kemudian, pihak kampus sudah berulang kali memanggil Atra untuk menyelesaikan studinya tetapi tidak pernah datang, akhirnya prodi menyarankan untuk pindah kuliah.

Kuninganoke.com sendiri pada Minggu malam mengkonfirmasikan informasi itu ke akun Ig Humas Unsil, tapi sayang tidak mendapatkan jawaban. (rdk)


Berikut Isi Pesan yang beredar di tiap medsos.

Bismillah...ijinkan Humas Unsil utk mengklarifikasi ttg berita kehilangan mahasiswa Teknik Unsil, Program Studi Teknik Sipil Unsil (angkatan 2016)

Atas nama : Atra Adhi  H

NPM            : 167011053 

Alamat di Jalan Djuanda No. 121 Kuningan 


Klarifikasi berita ini sudah seijin dan diketahui oleh Wakil Dekan Bid Akd dan Kemahasiswaan FT) utk dishare..


1. Utk berita hilangnya mahasiswa memang betul


2. Ybs memberikan informasi kepada org tua bahwa UNSIL membatalkan keikutsertaan wisuda ybs pada acara wisuda 3 Juni 2023. Setelah melalui pengecekan pada data base simak dan klasifikasi dari fakultas dan prodi. Ybs merupakan Mahasiswa teknik sipil angkatan 2016 yg tidak menyelesaikan matakuliah, dan juga tidak terdaftar sebagai peserta wisuda 3 Juni 2023.


3. Dari Prodi T. Sipil sudah berulang kali memanggil ybs utk menyelesaikan studinya tetapi tidak pernah datang, akhirnya prodi menyarankan utk pindah kuliah.

Posting Komentar untuk "Beredar Klarifikasi Dari Unsil, Atra Tidak Terdaftar Sebagai Peserta Wisuda?"