Loading...

Niat Belok Kanan, Motor Revo Ditabrak Vario, Dua Pengendara Terluka


KUNINGAN (OKE)- Berhati-hatilah dalam berkendara karena sedikit saja meleng, bisa-bisa kita menjadi korban tabrakan. Hal ini dialami oleh pengendara Honda Revo bernama H Munir Suyanto (76).

Warga Desa Bojong Kecamatan Cilimus itu pada Senin (26/6/2023) siang pukul 14.00 WIB mengalami luka usai ditabrak di Jalan Raya Caracas Kecamatan Cilimus. Pengendara yang menabraknya mengendarai motor Honda Vario E 5919-ZJ.

Motor Revo yang dikendarai korban bernopol E 2852 ZB.Sedangkan pengendara motor Vario bernama Ali Nurdin (39) warga Desa Pancalangan Kecamatan Kabupaten Kuningan. Akibat tabrakan itu kedua korban dilarikan ke RSUD Gunungjati Cirebon karena mengalami luka cukup parah.

"Awalnya motor Revo melaju dari Cilimus dan pada saat di TKP akan belok kanan ke Desa Sampora. Namun, tiba-tiba dari arah berlawanan datang motor Vario dan tabrakan pun tidak terelakan," ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Vino Lestari melalui Kanit Gakkum Ipda Sri Martini.

Pengendara motor kata Sri mengalami luka parah dibagian muka dan pendarahan di hidung serta mulut. Sedangkan korban mengendarai Vario mengalami luka memar di pipi dan lecet di kedua kaki.

"Para korban dibawa ke RSUD Gunungjati untuk mendapatkan perawatan lanjutan. Kasus ini juga masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

Sekadar informasi jalur Kuningan-Cirebon khususnya di Kecamatan Cilimus memang rawan kecelakaan. Hal ini karena banyak kendaraan yang memacu kendaraan dengan cepat.(rdk)


Posting Komentar untuk "Niat Belok Kanan, Motor Revo Ditabrak Vario, Dua Pengendara Terluka "