Loading...

KS One Ultah Ke-6, Potong Tumpeng, Ada Undian Doorprize, Ditutup Mabar

 

KUNINGAM (OKE)-Pada Minggu 18 Juni  KS One yang merupakan komunitas perkumpulan pecinta radio Kuningan Sejahtera Satu menggelar ulang tahun yang ke-6 di Kedai Kopi Lendot Ruko Sadamantra Kecamatan Jalaksana.

KS One sendri  Berdiri sejak 2 Mei 2018 , komunitas ini didirikan oleh Jefri warga Desa  Cileuleuy Kecamatan Cigugur. Sepanjang berdirinya, KS One  telah banyak melakukan terobosan-terobosan kegiatan agar tetap kompak dan menjadi wadah silaturahmi para pecinta radio di  kota kuda.

Ulang tahun  yang ke-6 ini untuk menjalin kedekatan sesama anggota. Adapun kegiatan ultah diisi dengan kegiatan potong tumpeng, undian doorprize dan finalnya ditutup dengan makan bareng (Mabar)

Ketua KS One  Jefr imengucapkan terima kasih kepada kepengurusan, anggota dan semua pihak yang telah mensupport dan berkontribusi dalam acara ultah.Ia   berharap anggota grup makin solid lagi lebih besar lagi dan lebih kokoh.

Sebagai Koordinator dan sekaligus MC kegiatan Ujang Geol  yang didampingi oleh Eka menjelaskan bahwa antusias anggota KS One  sangat luar biasa. Bahkan sejak sore  mereka sudah memenuhi tempat yang telah disediakan panitia.

“Alhamdulillah, antusias anggota ks one sangat luar biasa dan mudah-mudahan kedepan nya bisa lebih melaksanakan ulang tahun yang lebih meriah lagi," sebutnya.

Ditempat yang sama Manajer Kedai Kopi Lendot Hamdan,Gacor tersebut mengucapkan terimaksih atas kepercayaan nya telah memilih Kopi Lendot sebagai tempat dilaksanakaannya ulang tahun KS One.

Mengenai inovasi kedepannya pria yang dikenal ramah itu mengaku, tengah mengulik berbagai olahan agar para pengunjung betah dan juga lebih bervariasai.

“Ke depan sih, kita akan siapkan stage untuk nobar (nonton bareng, red) , jadi kita ngumpul bisa lebih asyik lagi,” papar pemuda yang ternyata aktif juga sebagai pengurus KNPI.

Hamdan menyebut Es Kopi Lendot dan Bacitul sebagai menu andalannya, dengan nama yang unik dan rasa yang menarik Hamdan yakin akan jadi menu favorit. Ada pula menu makanan berat dan juga menu parasmanan bagi yang boking.

“Doanya saja, terus jangan lupa datang ya, ajak temennya boleh, keluarga boleh pasangan juga boleh,” ajaknya.

Sekadar informasi, suasana di Kedai Lendot sendiri sangat strategis untuk melaksanakan berbagai kegitan  fasilitas parkiran luas, arena bermain anak,  aula luas , karoke dan juga tempat yang memadai.

Bagi  yang penasaran gimana asyiknya nongkrong di Kedai lendot , silahkan berkunjung pada jam buka 11.00 sampai jam 22.00 malam. Tapi, Kedai lendot juga menerima open booking pada jam lain sesuai pesanan.  

"Bisa menghubungi  081286421393 atau mengunjugi  ig kopi lendot mang elon,"pungkas Hamdan.(rdk)

1 komentar untuk "KS One Ultah Ke-6, Potong Tumpeng, Ada Undian Doorprize, Ditutup Mabar"

Apud Fuad 23 Juni 2023 pukul 23.57 Hapus Komentar
Sangat puas dgn pasilitas, tempat dn pelayanan nya, para karyawan nya pun ramah tamah.