Loading...

Sempat Disukkan Akan Pindah Dapil Ternyata Arya Permana Graha Tetap Nyaleg di Dapil X

KUNINGAN (OKE)- Nama Arya Permana Graha di Kabupaten Kuningan cukup terkenal karena pituin Kuningan itu pernah nyaleg DPR RI dari Dapil X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) pada 2019. 

Pria yang kini menjabat sebagai Bendahara Umum DPP itu sempat diisukan akan pindah Dapil karena instruksi dari partai.Namun ternyata karena berbagai pertimbangan akhirnya pria yang alumni SMAN 3 Kuningan itu tetap ditempatkan untuk nyaleg di Dapil X. 

Alasan DPP menempatkan Arya karena ia sudah berpengalaman di kota kuda. dan pada Pileg 2019, Arya mendapatkan suara 21.477 atau nomor urut dua setelah KH Asep Ahmad Maoshul Affandy. 

Meski gagal melangkah ke Senayan. Nama Arya tetap melekat bagi warga Kuningan. Sebab, ia kerap memberikan bantuan.

Jaringan yang luas sebagai Bendahara Umum dan juga kini sebagai Staf Khusus Presiden Bidang Kerjasama, Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan membuat kerap membawa berbagai program ke Kuningan.

"Jadi teman-teman jurnalis, saya kembali mencalonkan di Dapil X. Karena PPP melihat saya punya pengalaman. Dengan perolehan suara yang cukup tinggi akhirnya ditempatkan kembali dan tentu saya senang," ujar Arya ketika bersilaturahmi dengan awak media yang ada di Kuningan, Kamis (1/6/2023) di Rumah Amih Restro Desa Ragawacana Kecamatan Kramatmulya.

Pria yang dikenal ramah ini dengan ada kepastian ini maka akan memudahkan jalannya untuk menuju Senayan, karena sudah punya massa 21.477 dan tinggal menambah lagi.

"Insya Allah dengan dukungan semuanya pihak dan cita-cita memajukan kampung halaman, keinginan saya bisa dikabulkan oleh Allah," tandasnya.

Sekadar informasi, meski usianya baru 45 namun pengalaman berorganisasi Arya sangat banyak. Bukti terpilih sebagai Bendahara Umum DPP PPP menunjukan bahwa ia mempunyai kapasitas.

Pada kesempatan bersilaturahmi dengan wartawan  banyak gagasan yang ia sampaikan. Bahkan, meski belum terpilih sebagai wakil rakyat, Arya sering membantu Kuningan dalam berbagai hal.

"Saya selama banyak membawa program ke Kuningan melalui rekan saya yang ada di parleman, jadi bukan hanya janji tapi bukti," pungkasnya. (rdk)


Posting Komentar untuk "Sempat Disukkan Akan Pindah Dapil Ternyata Arya Permana Graha Tetap Nyaleg di Dapil X"