Loading...

Harmony Regency Hunian Minimalis Tapi Modern

 



KUNINGAN- Berbagai kemudahan dan keungulan ditawarkan oleh pihak pengembang property di Kuningan untuk menarik masyarakat agar mau membeli perumahaman.

 

Seperti yang ditawarkan Harmony Regency. Perumahan yang terletak di Jalan Ciarja Kuningan ini menawarkan hinuan minimalis dengan konsep yang modern dan didukung oleh suasana yang masih alami.

 

“Itu yang kami tawarkan kepada konsumen yang berminat membeli perumahan ini selain juga harganya yang sangat terjangkau serta beberapa keunggulan yang di tempat lain tidak ada,” ungkap Lusi Marketing Harmony Regency, (26/1/2009).

 

Menurut Lusi, perumahan yang dibagi dua nama yakni  Harmony Regency Kolun dan Wetan menawarkan harga mulai Rp98 juta sampai Rp245 juta.

 

Saat ini kata dia,dari kurang lebih 50 unit yang dibangun pada tahap I dan II hampir 20 unit sudah laku terjual.

 

“Bagus responsnya karena mungkin harganya murah terus lokasinya tidak jauh dari wilayah perkotaan,” ucap Lusi.

 

Diterangkan, untuk yang harga Rp98 juta kata dia, luas rumah 36 M2 dan luas tanah 82 M2. Sedangkan yang harga Rp200 juta-an luas rumah 82 dan luas tanah 168.

 

Mengenai fasilitas, lanjutnya, yakni, stastus tanah hak milki, lebar jalan 5 meter, lingkungan asri dan hijau rangka palfon metal furing dan plafon gypsum.Untuk airnya sendiri kata dia,berasal dari sumur pompa.

 

Sementara, untuk sfesifik bangunan terdirid dari dua kamar tidur, satu kamar mandi, dan satu ruang tamu.

 

Untuk memudahkan penghuni ditengah-tengah perumahan akan dibangun mini market.   

 

“Bagi yang ingin membeli harus secepatnya sebab sekitar bulan Februari harga akan dinaikan jadi rugi kalau tidak beli sekarang,” pungkas Lusi.(mus)

              

Foto Agus Mustawan:Harmony Regency tawarkan hunian berkonsep minimlis tapi modern.                 

Posting Komentar untuk "Harmony Regency Hunian Minimalis Tapi Modern"