Loading...

Ingin Masakan Standar Hotel? Datang ke RM Tatar Sunda

 


CILIMUS (BK)- Mencari rumah makan di komplek wisata Sangkanhurip  tidaklah sulit karena di tempat ini berjejeran rumah makan yang menawarkan berbagai keunggulan dan ciri khas masakan. 


Salah satunya adalah Rumah Makan Tatar Sunda. Menurut Dedi Supriyadi Bagian Operasional,yang mejadi andalan di rumah makan ini adalah sop gurame dan sop buntu goreng serta nasi timbel ini. 


Meski ditempat lain ada sambungnya, namun rasa dijamin berbeda selain karena ada bumbu rahasia juga chief atau yang menjadi kokinya sudah berpengalaman. 

.


“Masakan yang disediakan disini kelasnya standar hotel berbintang, jadi konsumen akan merasa puas dengan hidangan yang dicicipi apalagi dengan konsep masakan khas sunda,” kata Dedi kepada (19/1/2009).


 Selain menu adalan tadi kata Dedi, ada masakan lain yang tak kalah enaknya.

 seperti ayam goreng,ikan mas duri lunak, sea food, gado-gado aneka sate serta aneka sop yang dijamin berbeda cita rasanya. 


Sedangkan untuk aneka jenis minuman yang menjadi adalan lanjutnya, adalah minuman mojang kuningan yakni campuran orange jus dan es krim, jus limusin serta kabut ciremai.


 “Masalah harga kita bersaing dengan rumah makan lain bahkan ada beberapa jenis yang murah seperti harga untuk 1 ons gurame ditempat lain Rp6.000 sampai Rp7.000 disini hanya Rp5.250,” ucap dia.

 


Dikatakan, keunggulan menu yang ditawarkan tadi semakin lengkap dengan adanya fasilitas yang sediakan seperti untuk dining room, meeting room, lesehan balkan terace, billiard, serta bagi keluarga tersedia arena main anak.


 “Pokoknya menu dan fasilitas yang kami sediakn berbeda dari yang lain serta harganya juga terjangkau,” tuturnya.


 Ditambahkan, karena menu dan citarasanya berbeda banyak artis yang makan di tempat ini seperti, Kristi Jusung,Atila Syah,Doel Sumbang, empat sekawan dan beberapa artis dangdut.(mus) 


Foto Agus Mustawan: Karena citarasa berbeda Rumah Makan Tatar Sunda banyak di Kunjungi oleh artis Indonesia. 


Posting Komentar untuk "Ingin Masakan Standar Hotel? Datang ke RM Tatar Sunda "