Loading...

Beli Barang di Berti Pratama Bisa Dinego

 


CILIMUS- Toko yang menawarkan penjualan barang elektronik dan furniture secara tunai dan kredit di Kuningan cukup banyak.


Namun yang harganya masih bisa ditawar meski sudah dipasang lebel harga adalah di toko Berti Pratama.


Menurut Saeful Bahri pemilik toko Berti Pratama, hal ini dilakukan karena karakter masyarakat Indonesia yang ingin selalu manawar harga meskipun sudah ditentukan.


Dan ternyata konsep seperti ini sambung dia, sangat disukai oleh kosumen. 


"Untuk jenis barang elektronik karena harganya standar dengan toko lain paling kalau dinego bisa turun mulia Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Sedangkan untuk furniture bisa melebih dari itu,” ungkap Saeful kepada Senin (19/1). 


Meskipun diakuinya banyak yang membeli kredit dari pada tunai namun dengan adanya ini masyarakat terbantu serta konsumennya pun ikut bertambah apalagi seperti saat ini dimana tengah krisis.



 Diterangkan, selain keunggulan bisa dinego kredit yang ditawarkan juga suku bungnya rendah bila dibandingkan dengan di tempat lain.



Hal karena bekerja sama dengan leasing Adira yang sudah terpercaya. 


“Kalau ditempat lain suku bunga 3 persen disini hanya 2,2 persen,” tambahnya.


 Terbosan yang dilakukan oleh pihaknya kata Saeful, ternyata cukup berhasil ini dibungktikan omzet terus meningkat dari semula belasan juta sekrang sudah mencapai ratusan juta.


 “Ya mas, kalau dalam usaha harus ada keberanian terutama dalam hal terobosan yang mengerti keinginan konsumen,” pungkasnya.(mus) 


foto Agus Mustawan:Di toko Berti Pratama harga barang masih bisa dinego. 


Posting Komentar untuk "Beli Barang di Berti Pratama Bisa Dinego "