Loading...

Bisnis Rumah Makan Menjanjikan

 



KUNINGAN- Mencari rumah makan saat ini di Kuningan sangatlah gampang hampir di tiap pinggir jalan berjejeran rumah makan terutama yang berada di tempat-tempat wisata mulai dari kelas warteg sampai restoran kelas tinggi.

 

Alasan mereka membuka rumah makan adalah selain membuka cabang baru di Kuningan juga merasa memiliki resep yang lain meski menunya sama dengan restoran yang sudah ada.

 

“Kami membuka karena menawarkan menu baru dengan citarasa yang tidak  dimiliki oleh rumah makan lain. Jadi bukan karena kagetan ataupun ikut-ikutan namun benar murni ingin usaha,” kata Yanto Rusdianto pemilik Rumah Makan Saung Balong (26/1).

 

Sehingga menurut dia, meski saat ini di Kuningan menjamur rumah makan ia optimis bisa bersaing dan bertahan. Sebab selain pangsa pasar sudah jelas juga memiliki menu yang berbeda.

 

“Menu andalan kami adalah gurame asam manis dan saos padang yang dijamin beda dari yang lain,” lanjutnya pemilik warung yang baru buka beberapa bulan ini.    

 

Sementara itu H Cucu pegawai warung Nasi Ampera Cabang Kuningan,membuka warung nasi di Kuningan selain memperlebar usaha juga karena di Kuningan sebagai tempat tujuan wisata.

 

Dimana sambungnya, banyak pendatangnya yang menginginkan makanan yang enak dan khas dan salah satunya Ampera.

 

“Setiap pemilik warung nasi atau restoran pasti ketika membuka usaha sudah memikirkan untung rugi begitu juga kami,” tandasnya.

 

Maka kata Cucu,ia akan selalu optimis bahwa Ampera akan bertahan kendati banyak saingan sebab masyarakat tahu mna ynag terbaik dan cocok bagi mereka.(mus)

 

Foto Agus Mustawan:Mencari rumah makan di Kuningan saat ini tidak sulit karean daerah ini sebagi tujuan wisata.

 

Posting Komentar untuk "Bisnis Rumah Makan Menjanjikan"