Loading...

Rute Menuju Sumur Tujuh

KUNINGAN -Selain lokasinya strategis yakni 7 KM dari pusat Kota Kuningan ke arah utara atau dari kota Cirebon ± 28 KM  ke arah selatan. Tempat wisata ini juga sangat murah tarifnya dimana dengan uang Rp4000 pengunjung bisa berzarah sekaligus bisa menikmati suasana di Sumur Tujuh yang ridang.   

Bagi pengunjung dari luar kota terutama yang menggunakan kendaran pribadi caranya gampang apabila kesulitan bisa melihat dari peta atau bertanya ke masyarakt . Sedangkan  bagi yang menggunakan angkutan umum ada dua pilihan apabila masuk dari  arah Cirebon,  dari terminal Cirebon naik bis ¾ jurusan Tasik-Cirebon atau elf jurusan Cirebon-Cikijing turun langsung lokasi.

Sementara  dari arah Ciamis,  naik bis ¾ jurusan Tasik Cirebon atau elf jurusan Cirebon Cikijing turun langsung lokasi. Sedangkan dari kota Kuningan  naik angkot jurusan  Cilimus- Cirendang turun langsung lokasi.

Untuk masalah oleh-oleh atau santapan tidak perlu khawatir dilokasi objek wisata berjejer rumah makanan yang menawarkan hidangan khas Kuningan. Untuk buah tangan sendiri meski tidak ada yang unik namun cukup untuk dibawa pulang untuk diberikan ke keluarga.(agus mustawan).


Posting Komentar untuk "Rute Menuju Sumur Tujuh "