Loading...

Catat, Ini Rute menuju Objek Wisata Kolam Renang Cibulan

KUNINGAN - Objek Wisata Kolam Cibulan letaknya kurang lebih 7 KM dari pusat Kota Kuningan ke arah utara atau dari kota Cirebon ± 28 KM  ke arah selatan. Dengan lokasi  yang strategis sangat mudah dijangkau dari berbagai arah. 

Bagi pengunjung dari luar kota terutama yang menggunakan kendaran pribadi caranya gampang apabila kesulitan bisa melihat dari peta. Sedangkan  bagi yang menggunakan angkutan umum ada dua pilihan apabila masuk dari  arah Cirebon,  dari terminal Cirebon naik bis ¾ jurusan Tasik-Cirebon atau elf jurusan Cirebon-Cikijing turun langsung lokasi.

Sementara  dari arah Ciamis,  naik bis ¾ jurusan Tasik Cirebon atau elf jurusan Cirebon Cikijing turun langsung lokasi. Sedangkan dari kota Kuningan  naik angkot jurusan  Cilimus- Cirendang turun langsung lokasi.

Untuk fasilitas di objek wisata ini terbilang komplit ada tempat pemandian, seperti tempat ganti pakaian, tempat bilas, dan kamar mandi/WC. Selain itu juga pengunjung disediakan permainan fly fox, lalu bisa foto bersama dengan Ikan Dewa. 

Untuk masalah oleh-oleh atau santapan tidak perlu khawatir dilokais objek wisata berjejer rumah makanan yang menawarkan hidangan khas Kuningan. Untuk buah tangan sendiri meski tidak ada yang unik namun cukup untuk dibawa pulang untuk diberikan ke keluarga.

Dan yang utama berkunjung ke Cibulan tidak akan menguras isi kocek karena semuanya murah. Makannya objek wisata ini tidak pernah sepi dan menjadi favorit setiap orang.(agus mustawan).


     


       


Posting Komentar untuk "Catat, Ini Rute menuju Objek Wisata Kolam Renang Cibulan "