Loading...

Federal Gelar Bukber Bareng Mekanik

 


CILIMUS- Untuk mempererat silaturahmi dengan para mekanik yang ada di Kabupaten Kuningan, Federal Oil Wilayah Jawa Barat, Kamis (18/7)  menggelar acara buka bersama di Hotel Grage Sangkan Hotel SPA. Acara bukber yang di gelar mulai jam 17.00 WIB diikuti sedikitnya 50 orang mekanik.

 Acara bukber ini merupakan acara rutin yang digelar oleh perusaahaan yang bergerak pada oli mesin motor ini. Ini merupakan tahun kedua bukber yang difokuskan kepada penjualan oli matik.

 Menurut Departemen Head Operational Federal Oil Wilayah Jabar,  Oka, acara bukber ini merupakan rangkaian yang dilakukan oleh federal di wilayah Jawa Barat. Ada lima kota yang dalam tahun ini dilaksanakn bukber  yakni Tasikmalaya, Kuningan, Depok, Purwakarta dan Bandung.

 Kuningan sendiri lanjut dia, merupakan kota kedua digelarnya bukber setelah Tasikmalaya. Seperti halnya di Tasik, di kota kuda pelaksanaan bukber berjalan khidmat dan tentu di hadiri seluruh udangan termasuk beberapa dari wilayah Cirebon.

 "Acara ini akan terus kami lakukan karena sebagai ajang silaturahmi. Dengan menggelar acara seperti ini selain mendekatkan juga bisa lebih tahu kondisi yang terjadi dilapanag," kata Oka

 Dikatakan, federail oil dua tahun ini lebih fokus terhadap penjualan oli matik. Dengan banyknya varian motor Honda yang digunakan mayasrakat maka federal meluncurkan oli matik yang akan cocok bagi motor matik Honda.

 Oka menyebutkan, oli federal bukan hanya menawarkan kualitas bagi motor matik tapi juga ada kelebihan lain yang tidak dimiliki oli lain yakni setiap pembelian oli konsumen berhak mendapatkan satu saset kopi luwak. Bukan itu saja bagi mekanik pun diberikan bonus tambahan yakni hadiah langsung kaos atau pun uang tunai.

 “Karena baru diluncurkan dua tahun kita genjot terus penjualan oli matik dan hasilnya sangat bagus dimana penjualan naik terus. Penjualan naik buka hanya karena penjualan motor Honda naik namun kualitas oli pun sudah terbukti,” ujar pria asli Jakarta ini.

 Ia yakin penjualan akan terus meningkat karena dengan naiknya motor matik maka penjualan oli pun ikut naik. Untuk di Kuningan sendiri penjualan terbilang bagus terlebih banyak diler motor Honda.

 Sementara itu selain bukber, acara ini juga diisi dengan ceramah yang dibawakan ustad Imron Rosadi. Dalam tauziyah ustad asal Cirebon mengingatkan pentingnya bersyukur dengan apa yang diperoleh.

Dalam kesempatan itu pula panitia menyediakan door prize bagi mekanik yang beruntung. Hadiah yang disediakan membuat para tamu undangan senang dan puas.(mus)

   

 

Foto agus mustawan: 

 

Untuk mendekatkan hubungan dengan para mekanik, Federal Oil mengelar acara buka bersama di Hotel Grage Sangkan Hotel SPA.

 

Posting Komentar untuk "Federal Gelar Bukber Bareng Mekanik"