Loading...

Benamkan Golden Bear FC, Persema FC kembali Raih Hasil Positif

KUNINGAN (OKE)- Persema Fc Sukaraja kembali menggelar pertandingan persahabatan pasca juara Trofeo di pangkalan.Lawannya kali ini adalah Golden Bear FC tim tangguh asal cilimus.

Presiden Persema Fc H.Alan Jailani kembali membawa skuad terbaiknya ,nama nama seperti Umar,Hamid, Rizal, Andi dibawa oleh H.alan .

Turun dengan kekuatan penuh membuat Persema menguasai permainan,namun sayang sekali-peluang emas tidak bisa dimaksimalkan dengan baik,hal ini karena striker sekaligus kapten tim Asep Mubarok budug di kaki nya sehingga tidak bisa bermain maksimal.

Gol tercipta lewat titik penalti setelah pemain Golden Bear melakukan handsball,Hamid yang menjadi Algojo penalti berhasil menceploskan bola dengan sempurna ke gawang Golden Bear FC.

Skor 1-0 di babak pertama.Di babak kedua persema FC kembali bermain menyerang,Al hasil goal pun datang dari kaki Umar,pemain botak niriling ini membuat persema FC unggul 2-0 .

Golden Bear mendapat penalti berkat pelanggaran oleh bek Persema Fc Nandang, dan memperkecil kedudukan menjadi 2-1 .

Laga selanjutnya lagi usai Golden Bear mendapatkan adu penalti kembali, beruntung Persema Fc di perkuat Nadeo nya Suganangan , sehingga adu penalti dapat digagalkan .dengan ini Persema menang dengan skor 2-1 .(dhn)

Pemain :kiper:Riyan ,bek:Fian,Nandang,bedi,akbar , gelandang:Rizal, Hamid, Mustari, striker :Umar, Asep,Koswara.

Cadangan:jenal,fuat nyengir, Andi

Posting Komentar untuk "Benamkan Golden Bear FC, Persema FC kembali Raih Hasil Positif"