Loading...

Sikat Mabora dan Starlight, Legend Lengkong Segel Tiket Semi Final





KUNINGAN (OKE)- Hari ketiga Trofeo Milangkala Arjuna FC ke- 1 yang berlangsung di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi menjadi milik Legend Lengkong.

Pada pertandingan Selasa (4/1/2022) sore dimulai dengan duel Starlight VS Mabora Legend, hasilnya adalah Starlight menang 1-0.

Selanjutnya, Legenda Mabora vs Legenda Lengkong. Pertandingan seru itu berakir untuk Legenda Lengkong. Gol tercipta melalui bunuh diri.



Dengan dua kekalahan Mabora Legend harus mengubur impian untuk juara. Begitu juga dengan Starlight yang kalah 4-3 melalui adu penalti oleh Legend Lengkong.

Kemenang dua kali membuat poin Legend Lengkong adalah 5 dan Starlight 4. Sedangkan Mabora Legend 0.

Sementara itu, untuk jadwal Rabu Grup D, akan bertanding Jaga Raya FC ditantang Gumarang FC dan dilanjutan PD Tembong VS lose match 1 dan untuk laga terakhir PD Tembong VS win match 1.



Sekadar informasi total ada 12 tim yang berpartisipasi di acara ini. Mereka adalah tim terbaik di Kuningan, sehingga dijamin seru. 

Adapun ke 12 tim ini terdiri dari 9 tim dari Desa Lengkong dan 3 tim dari luar desa. Untuk tim dari Lengkong sendiri terdiri dari Arjuna FC selaku tuan rumah , Mabora.

Selanjutnya Gl-Pro, Netral, Legenda Mabora, Legenda Lengkong, Porsel, Bolis, Dan Starlight. Dan 3 team dari luar terdiri dari Jaga Raya ( Cinembey ) Gumarang ( Kertaungaran ) dan PDT ( Tembong ) ( dhn )

Hasil pertandingan grup C

1. Legenda lengkong 5 poin

2. Cahaya bintang 4 poin

3. Legenda Mabora 0 poin


Posting Komentar untuk "Sikat Mabora dan Starlight, Legend Lengkong Segel Tiket Semi Final "