Loading...

Dua Kali Menang Adu Penalti, Bolis ke Semi Final

 


KUNINGAN (OKE)- Memasuki hari kedua Trofeo Milangkala Arjuna FC ke- 1 yang berlangsung di lapangan sepakbola Langgeng Kamulyaan Desa Lengkong Kecamatan Garawangi semakin seru.

Tiap tim selalu tampil ngotot karena ingin menang. Hal ini terjadi pada pertandingan Grub B yang berlansung Senin (3/1/2021) sore.

Pada pertandingan pertama Bolis FC VS Mabora FC dimenangkan oleh Bolis melalui tos-tosan, sehingga Bolis mendapatkan poinnya dua. Sedangkan lawannya satu.

Berlanjut ke pertandingan kedua GL Pro FC lawan Mabora. Tim Mabora yang digadang-gadang bakal juara, nasibnya tidak lebih bak dari Arjuna FC.

Mabora keok dari GL Pro dan lagi-lagi melalui tendangan penalti setelah dalam 45 menit tidak ada pemenang, sehingga Gl Pro meraih tiga poin dan Mabora 2.

Dengan kekalahan itu Mabora angkat koper dan harus puas di juru kunci. Dipertandingan ketiga Bolis dan GL Pro dimenangkan oleh Bolis melalui adu penalti.

Secara otomatis Bolis meriah empat poin dari dua kali menang adu penalti dan GL Pro tiga poin yakni satu menang dan satu kalah.

Dari Bolis sendiri yang menjadi bintang adalah Yudi Agan. Kiper yang menimba ilmu di SSB Turanggga itu tampil cantik dengan menggagalkan tendangan penalti lawan. 

Sementara itu, untuk jadwal  Selasa, untuk  Grup C, akan bertanding Jaga Raya FC ditantang Gumarang FC dan dilanjutan PD Tembong VS lose match 1 dan untuk laga terakhir PD Tembong VS win match 1.

Kemudian pertandingan ke empat hari Rabu, mempertemukan Legendt FC VS Starlight FC. Kemudian Legenda Lengkong VS kalah pertandingan 1 dan tutup Legenda Lengkong VS menang pertandingan 1.

Sekadar informasi total ada 12 tim yang berpartisipasi di acara ini. Mereka adalah tim terbaik di Kuningan, sehingga dijamin seru. 

Adapun ke 12 tim ini terdiri dari 9 tim dari Desa Lengkong dan 3 tim dari luar desa. Untuk tim dari Lengkong sendiri terdiri dari Arjuna FC selaku tuan rumah , Mabora.

Selanjutnya Gl-Pro, Netral, Legenda Mabora, Legenda Lengkong, Porsel, Bolis, Dan Starlight. Dan 3 team dari luar terdiri dari Jaga Raya ( Cinembeuy ) Gumarang ( Kertaungaran ) dan PDT ( Tembong ) (dhn)


Posting Komentar untuk "Dua Kali Menang Adu Penalti, Bolis ke Semi Final"